Biang Bola : Presiden Napoli Sebut Higuain Sebagai Pengkhianat
Higuain disebut sebagai pengkhianat oleh Presiden Napoli

Bolahero.com – Kabar teranyar dari Biang Bola mengabarkan soal pernyataan dari Presiden Napoli yang menyebut Gonzalo Higuain sebagai seorang pengkhianat. Sebagaimana yang telah diketahui kini Higuain sudah tidak lagi tercatat sebagai pemain Napoli karena dirinya telah mengambil keputusan untuk menerima ajak Juventus agar bergabung bersama mereka dan transfer bomber asal Argentina ini ke Turin juga telah dikonfirmasi oleh kubu Bianconeri.

Saat ini berita mengenai kepindahan Higuain ke Juventus memang tengah menjadi pemberitaan hangat di Italia. Hal tersebut dikarenakan dalam beberapa waktu terakhir ini media memang tengah menyorot masa depan Higuain yang mana pada waktu itu tengah diincar oleh Juventus dan beberapa klub ternama Eropa lainnya.

Namun kini jawabannya mengenai masa depan sang pemain sudah jelas setelah dirinya menerima pinangan Juventus. Biang Bola pun mencatat, Juventus mesti mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk menebus klausul sang pemain yang diberi kontrak jangka panjang selama lima musim ke depan. Namun kepindahan Higuain ini mendapat kecaman dari Aurelio de Laurentiis yang menjabat sebagai Presiden Napoli. Secara gamblang sang bos mencap Higuain sebagai seorang pengkhianat yang tidak tahu berterima kasih.

“Satu setengah jam setelah kami diberitahu oleh Juventus bila mereka berminat untuk menebus klausulnya (Higuain), kami segera menyusun rencana untuk masa depan kami,” papar De Laurentiis seperti yang dikutip oleh La Gazetta dello Sport.

“Kami sadar sejak pernyataan pertama yang disampaikan oleh Higuain, kami terancam untuk segera mencari satu penyerang yang baru. Namun saat itu kami sama sekali tidak mengira bila dirinya akan pergi. Kami juga tidak mengira kalau dia akan menghapus tiga tahun keberadaannya di Naples dengan cara yang seperti ini,” kecam pria berusia 67 tahun tersebut yang menyesali keputusan Higuain.

“Mungkin bagi sebagian orang menilai jika kata pengkhianatan itu terlalu berlebihan. Namun saya memiliki anggapan yang berbeda. Di balik kepindahannya ini, ada sebuah pengkhianatan yang sebenarnya dan termasuk pula rasa tidak berterima kamis kepada kami,” tandasnya. (Biang Bola)