Biang Bola : Presiden Inter Banderol Icardi Lebih Dari 60 Juta Euro
Thohir menegaskan Inter tidak akan melepas Icardi yang dihargai lebih dari 60 juta euro

Bolahero.com – Kabar terpanas Biang Bola datang dari Presiden Inter Milan, Erick Thohir yang memberitahukan harga yang dipatok untuk Mauro Icardi. Sebagaimana yang diketahui masa depan Icardi bersama Inter Milan sendiri tengah dispekulasikan menyusul adanya ketertarikan dari sejumlah klub top terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan situasi ini membuat Icardi disebut-sebut bakal menuju pintu keluar Giueseppe Meazza.

Beberapa kali dari pihak Inter Milan memang memberikan bantahan bila mereka akan memasukkan nama Icardi ke dalam daftar pemain yang bakal mereka lepas pada bursa transfer ini. Yang terbaru adalah pernyataan tegas dari Erick Thohir yang terang-terangan mengatakan jika Icardi bakal dibanderol dengan harga lebih dari 60 juta euro atau sekitar Rp 870 miliar meski begitu Inter Milan akan berupaya keras untuk mengamankan pemain andalan mereka ini.

Biang Bola juga mencatat salah satu tim yang begitu ngebet ingin merekrut Mauro Icardi tidak lain adalah Napoli yang baru saja melepas bomber andalan mereka yaitu Gonzalo Higuain ke Juventus. Seiring dengan hengkangnya Higuain praktis Napoli membutuhkan sosok pengganti yang sepadan dan pilihan mereka jatuh kepada kapten Inter Milan ini. Malahan dari pihak Il Partenopei kabarnya siap menebus Icardi sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh Inter Milan.

“Kami semua yang berada di sini berharap angkanya bisa lebih dari 60 juta euro. Akan tetapi untuk kami hal tersebut tidaklah penting,” ucap Thohir seperti yang dilansir dari Soccerway. “Inter Milan sudah berurusan dengan hal semacam ini selama beratus-ratus tahun. Klub ini adalah untuk mereka para pemain yang ingin menjadi jauh lebih baik lagi dan ini terjadi setiap tahunnya,” lanjut Thohir.

Icardi sendiri sudah tergabung dalam skuat Inter Milan pada 2013 silam dan dirinya berhasil menjadi andalan di lini depan timnya. Secara keseluruhan sebanyak 52 gol telah ditorehkan Icardi dari 101 penampilannya bersama Inter.

“Dia merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk tim ini dan dia adalah kapten Inter. Saat ini kami tengah membangun tim yang hebat dan kami harus melihat dengan jelas arah perubahan yang ada,” tandas Thohir. (Biang Bola)