Biang Bola : Portugal Alihkan Fokus Pada Laga Kontra Kepulauan Faroe
Portugal kini tengah bersiap menghadapi Kepulauan Faroe

Bolahero.com Biang Bola yang terupdate mengabarkan komentar pelatih Portugal, Fernando Santos, usai kemenangan telak atas Andorra. Seperti diketahui Portugal berhasil meraih kemenangan besar ketika menjamu Andorra di Estadio Municipal de Aveiro, Sabtu (8/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa ini tuan rumah menang dengan skor telak 6-0.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan timnya berkat empat gol yang dicetaknya ke gawang Andorra tepatnya di menit ke-2, 4, 47 dan 68 sedangkan dua gol lainnya dibukukan oleh Joao Cancelo (44) serta Andre Silva (86). Berkat kemenangan ini untuk sementara Portugal naik ke posisi tiga dengan mengoleksi nilai tiga tepat di bawah Kepulauan Faroe di posisi runner-up dengan empat poin sedangkan di puncak klasemen Grup B ini diduduki oleh Swiss yang meraih poin sempurna yaitu enam poin dari dua laga.

Seperti diberitakan biang bola, pada pertandingan selanjutnya Portugal dijadwalkan akan bertamu ke Torsvollur, Selasa (11/10/16) dini hari WIB, untuk menghadapi Kepulauan Faroe. Menyadari pentingnya kemenangan pada partai tandang ini secara tegas Santos mengingatkan kepada para pemainnya agar tidak terlalu lama terhanyut dalam euforia kemenangan atas Andorra.

Dirinya pun meminta kepada pemainnya untuk fokus menatap laga berikutnya karena jika berhasil kembali menorehkan kemenangan maka posisi mereka akan terdongkrak di klasemen Grup B. Santos juga sedikit memberikan komentar soal laga kontra Andorra dini hari tadi.

“Meski kami mendapatkan kemenangan, kami tidak bisa melupakan begitu saja laga menghadapi Kepulauan Faroe. Mereka memiliki pelatih yang telah bekerja selama lima tahun. Mereka juga cukup sukses mendapatkan hasil imbang menghadapi Hungaria dan memenangkan pertandingan kontra Latvia,” terang Santos seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Kami mendapatkan dua gol dengan begitu cepat. Kami menampilkan permainan cepat dan berusaha untuk mengambil keuntungan atas situasi tersebut. Permainan kami sedikit menurun sebelum akhir babak pertama tapi di babak kedua kami mencetak satu gol dan berhasil membuat banyak peluang,” tegas Santos. Demikian berita biang bola yang paling update.