Biang Bola : Porto Yang Menang Pengalaman Akan Waspadai Leicester
Nuno memastikan Porto akan benar-benar mewaspadai Leicester

Bolahero.com Biang Bola terkini mengabarkan tanggapan Nuno Espirito Santo jelang laga kontra Leicester City pada matchday 2 Liga Champions. Menurut manajer Porto itu meskipun timnya memang dari segi pengalaman jauh lebih unggul di ajang Liga Champions bukan berarti mereka akan meremehkan The Foxes yang berstatus sebagai tim debutan pada kompetisi tertinggi benua biru ini.

Raksasa Portugal ini saat ini tengah mempersiapkan diri menjalani partai tandang dengan menghadapi tim besutan Claudio Raineri di King Power Stadium, Rabu (29/09/16) dini hari WIB. Bagi Porto sendiri pengalaman mereka tampil di kompetisi ini bisa menjadi pembeda saat menghadapi sang jawara Premier League tersebut yang memang baru pertama kali ini ikut berpartisipasi di Liga Champions sebagaimana dicatat biang bola.

Porto justru pernah menjuarai kompetisi ini sebanyak dua kali yaitu pada musim 1986/1987 kemudian pada musim 2003/2004 saat ditukangi oleh Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai manajer utama Manchester United usai didepak dari Chelsea. Leicester City sendiri mengawali kiprah mereka dengan mencatatkan hasil yang cukup baik berkat kemenangan 3-1 atas Brugge.

Karena itulah Nuno meyakini laga kontra Leicester City nanti akan berjalan dengan sulit ditambah lagi Porto memiliki catatan yang kurang begitu oke saat bermain di Inggris. Meski demikian Porto akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik demi meraih poin penuh dalam laga tandang mereka ini.

“Leicester City adalah juara Premier League musim lalu dan liga ini merupakan liga yang terbaik di dunia. Mereka sudah menunjukkan level mereka dengan pencapaian musim lalu, karena itu kami harus menaruh respek kepada mereka,” buka Nuno kepada Daily Mail.

“Kami juga tahu bahwa mereka bisa tampil sangat kuat dan mereka memang lawan yang sulit yang harus kami hadapi. Jadi kami tidak boleh lupa kami akan menghadapi juara Premier League musim lalu,”timpal Nuno.

“Kami sadar pertandingan tinggal esok hari. Kami memahami betul kesulitan apa saja yang akan kami hadapi pada saat menghadapi mereka nanti,” tutup Nuno dan sekian berita biang bola yang terkini ini.