Biang Bola : Pogba Diragukan Bakal Sukses Bersama MU
Pogba dinilai terlalu bermain agresif dan tidak memiliki kecepatan

Bolahero.com – Kabar Biang Bola terhangat ini memberitakan soal Paul Pogba yang diragukan bakal sukses bersama Manchester United. Penilaian tersebut diutarakan secara langsung oleh eks punggawa Manchester United, Paul Parker, yang sebelumnya juga mengungkapkan ketidak yakinannya akan peluang tim besutan Jose Mourinho ini finis di posisi empat besar di akhir musim nanti.

Kedatangan gelandang asal Prancis ini ke Old Trafford memang mendapat sorotan yang cukup tajam mengingat Manchester United memboyong mantan pemain mereka tersebut dengan banderol yang sangat besar sampai-sampai menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia. Karena itu Pogba diharapkan mampu membuktikan jika The Red Devils tidak sia-sia telah menebus dirinya dengan harga yang sangat tinggi yaitu dengan mempersembahkan prestasi gemilang untuk timnya di tengah ketatnya persaingan dalam memperebutkan gelar juara Premier League 2016/2017 ini sebagaimana dirangkum Biang Bola.

Dalam pernyataannya tersebut menurut Parker rekrutan anyar Manchester United memiliki kelemahan yang bakal merugikan dirinya yaitu dari segi kecepatan. Pogba juga disebut oleh Parker sebagai tipikal pemain yang agresif yang mana itu akan memungkinkan sang pemain melakukan banyak pelanggaran yang mana itu bisa merugikan dirinya maupun tim.

“Apakah dia bisa sebagus Roy Keane atau Bryan Robson? Saya memikirkan soal bagaimana dia akan memainkan peranannya sebagai gelandang jangkar nantinya. Jujur, saya merasa khawatir dirinya akan membuat tekel dan menjatuhkan para pemain lawan mengingat dia adalah tipikal pemain yang suka mengembara di atas lapangan,” ujar Parker seperti dilansir dari Soccerway.

“Dia tidak mempunyai kaki yang cukup cepat. Itu jelas sekali akan menjadi masalah untuk dirinya. Dalam posisi bertahan, dia tidak akan berguna karena dia bukan pemain seperti Makalele atau bahkan John Obi Mikel,” tegas Parker yang mengungkapkan kelemahan Pogba.

Debut Pogba bersama Manchester United akan dimulai pada laga akhir pekan kedua Premier League dengan menghadapi Southampton pada hari Jumat, 19 Agustus 2016. Pogba sendiri absen pada laga perdana yaitu saat Manchester United mengandaskan Bournemouth yang berakhir dengan skor 3-1. (Biang Bola)