Biang Bola : Pogba Dikabarkan Berada Di Kota Manchester
Ada kemungkinan Pogba bakal menyaksikan laga antara Manchester United kontra Leicester City

Bolahero.com – Biang Bola terpanas mengabarkan bila Paul Pogba diberitakan sudah berada di Kota Manchester guna menyelesaikan proses transfernya. Tentu saja adanya kabar tersebut semakin memanaskan isu transfer pemain yang bersangkutan dengan Manchester United yang terus menyedot perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir.

Sebagaimana yang diketahui Manchester United sedang berupaya untuk mendaratkan mantan pemain mereka ini ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Namun sampai dengan saat ini masih belum ada kejelasan terkait dengan transfer gelandang internasional asal Prancis ini meskipun sudah beberapa kali media-media di Inggris maupun Italia mengabarkan jika transfer Pogba dalam waktu dekat ini bakal segera terealisasikan. Malahan beberapa waktu yang lalu juga tersiar kabar jika Juventus telah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh Manchester United.

Untuk harga yang dipatok oleh Juventus kepada Pogba seperti dicatat oleh Biang Bola sudah mencapai angka 120 juta pounds dan tingginya harga sang pemain ini juga sempat mengundang komentar dari banyak kalangan. Yang terbaru menurut laporan yang dirilis oleh Football Italia, pemain berjuluk Il Polpo ini sudah tiba di Kota Manchester. Lalu menurut kabar dari Squawka disebutkan bila Pogba bakal ditebus oleh The Red Devils dengan banderol senilai 108 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Masih diberitakan oleh Squawka, diyakini bila transfer Pogba ini akan selesai pada hari Minggu, (7/8) waktu setempat dan itu berarti Pogba kemungkinan akan bisa menyaksikan laga antara Manchester United menghadapi Leicester City pada ajang Community Shield yang akan dilangsungkan Wembley Stadium, London, pada Minggu (7/8) pukul 22:00 WIB nanti.

Kehadiran Pogba dalam skuat asuhan Jose Mourinho ini memang sangat dibutuhkan oleh Manchester United karena saat ini mereka masih belum memiliki pendamping bagi Michael Carrick yang bertugas sebagai double pivot dalam skema 4-2-3-1. Manchester United sebenarnya masih memiliki Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini namun ketiga dinilainya masuh kurang maksimal jika memerankan tugas tersebut. (Biang Bola)