Biang Bola : Pochettino Yakin Dapat Meraih Trofi Dengan Skuat Yang Sekarang

Pochettino tak khawatir dengan skuad yang sekarang ia yakin dapat meraih gelar Premier League

0
Pochettino merasa yakin bahwa skuat saat ini mampu meraih gelar juara
Pochettino merasa yakin bahwa skuat saat ini mampu meraih gelar juara

Bolahero.com – Walaupun baru saja mendapatkan dua pemain untuk Premier League untuk musim depan, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak khawatir atau was-was dengan kedalaman skuatnya. Dia justru menyebut skuat yang kini dimilikinya sudah cukup untuk menjadi juara Premier League dengan lantangnya.

Sampai saat ini, Spurs baru mendatangkan Victor Wanyama dan Vincent Janssen dengan total pengeluaran £28 juta. Jumlah tersebut sangat berbanding jauh dengan klub raksasa Manchester United dan Manchester City yang masing-masing sudah merogok kocek dalam sebesar £145 juta dan £140 juta.

Walaupun memang terbilang kalah jauh, tetapi Pochettino tidak khawatir. Dia mengaku senang dengan apa yang dimilikinya sekarang dan yakin bisa meraih juara Premier League.

“Saya tidak khawatir tentang itu. Hal itu justru menunjukkan ketika Anda menghabiskan banyak uang tetapi Anda tidak senang dengan apa yang Anda miliki,” ucap Pochettino seperti dilansir Mirror.

Tapi,demikian dengan bursa transfer yang masih dibuka, manajer asal Argentina itu tak menutup kemungkinan untuk menggaet pemain baru. “Kami sangat terbuka untuk menambah satu atau dua pemain baru,” ujar mantan manajer Southampton.

“Jika kamu memiliki kemungkinan untuk merekrut  atau memboyong seseorang yang bisa meningkatkan skuat, kami akan sangat terbuka. Untuk sekarang, saya sangat senang,” jelas Pochettino.