Biang Bola : Pjanic Bidik Banyak Trofi Bersama Juventus
Pjanic beberkan hasratnya bersama Juventus

Bolahero.com – Kabar terkini biang bola mengabarkan hasrat Miralem Pjanic yang ingin memenangi banyak trofi bersama dengan Juventus yang merupakan klub barunya. Juventus sendiri memang menjadi klub yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini karena mereka mendatangkan sejumlah pemain top ke Juventus Stadium untuk menyambut musim kompetisi yang baru ini dan salah satu rekrutan anyar mereka adalah Pjanic.

Juventus sendiri merekrut Pjanic dari klub rival mereka yakni AS Roma pada musim panas ini tepatnya pada 13 Juni yang lalu. Tim besutan Massimiliano Allegri ini menggelontorkan dana sebesar 32 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Pjanic yang diikat kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima musim seperti yang dicatat oleh biang bola.

Sekedar informasi selama lima tahun terakhir berseragam AS Roma, Pjanic belum mendapatkan gelar juara dan dirinya hanya sebatas memenangi gelar pribadi sebagai pencetak assist terbanyak di kancah Liga Italia selama dua musim beruntun yaitu pada 2014-2016. Juventus sendiri memang cukup mendominasi liga dalam beberapa musim terakhir dan mereka meninggalkan jauh para pesaingnya seperti Napoli, Inter Milan dan AS Roma pastinya.

Oleh karena itu Pjanic sangat berharap bisa memenangi banyak trofi bersama La Vechia Signora yang mana itu sudah sangat diimpikannya. Untuk sekarang ini Pjanic sendiri masih belum melakukan debut di Serie A bersama dengan Juventus meski begitu pemain berusia 26 tahun ini tidak begitu mempermasalahkannya seraya membeberkan alasan lain yang membuat dirinya hengkang ke Juve.

“AS Roma menjual saya mungkin  lebih dikarenakan alasan finansial. Tetapi keinginan saya selalu untuk bergabung bersama dengan Juventus,” ujar Pjanic yang mengomentari kepindahannya ke Juventus seperti dikutip Football Italia.

“Saya sendiri ingin mencoba berganti pemandangan dan mencoba suatu hal yang baru setelah lima tahun yang sangat luar biasa bersama dengan Giallorossi. Saat ini saya berada di Juventus dan saya juga berharap bisa memenangi banyak gelar juara bersama dengan klub ini yang mana mereka sangat menginginkan kehadiran saya,” lanjut Pjanic. (Biang Bola)