Biang Bola : Pjaca Mengaku Tidak Tertekan Dengan Harga Transfer Dirinya
Pjaca merasa tidak tertekan meski dirinya memecahkan rekor transfer negaranya

Bolahero.com – Berita Biang Bola terupdate datang dari rekrutan anyar Juventus, Marko Pjaca yang angkat bicara soal harga transfer dirinya yang tinggi. Juventus sendiri memang menggelontorkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain yang bersangkutan dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan bukan tanpa alasan La Vechia Signora berani menebus pemain yang baru berusia 21 tahun ini dengan harga yang cukup tinggi.

Menyambut musim kompetisi 2016/2017 ini kejutan datang dari Juventus yang manuvernya pada bursa transfer kali ini terbilang cukup aktif. Tidak tanggung-tanggung setidaknya sampai dengan saat ini sudah ada lima pemain yang berhasil mereka angkut ke J-Stadium dan para pemain yang mereka datangkan pun bukan pemain sembarangan. Salah satu pemain yang cukup menyita perhatian tentu saja Pjaca yang berhasil memecahkan transfer sebagai pembelian termahal dalam sepanjang sejarah sepakbola Kroasia seperti dirangkum Biang Bola.

Seperti diketahui untuk bisa memboyong Pjaca dari Dinamo Zagreb setidaknya dana sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp 335 miliar telah dikeluarkan oleh Juventus untuk menebus sang pemain. Wajar saja banyak yang menaruh perhatian besar kepada Pjaca yang memecahkan rekor transfer di negara itu dan saat melakoni jumpa pers pertamanya bersama dengan awak media, Pjaca mengakui jika dirinya memang dihargai cukup mahal.

Meski begitu dirinya justru menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tertekan dengan banderol transfer dirinya yang cukup tinggi ini. Selain itu Pjaca juga menyatakan bila Juventus tidak akan menyesal telah mendatangkan dirinya dengan banderol besar untuk seorang pemain muda.

“Saya cukup setuju bila ada yang mengatakan Juventus telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan saya,” ujar Pjaca dalam wawancara pertamanya kepada awak media seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Namun yang perlu dicatat adalah Juventus telah mengeluarkan lebih banyak dana untuk mendatangkan pemain yang lainnya. Jadi saya sama sekali tidak merasa tertekan karenanya. Saya akan berjuang dengan keras agar Juventus tidak merasa kecewa dengan dana yang telah mereka keluarkan untuk merekrut saya,” tutup Pjaca. (Biang Bola)