Biang Bola : Pirlo Berikan Nasihat Untuk Balotelli
Menurut Pirlo sekarang bukan waktunya bagi Balotelli untuk menyia-nyiakan waktunya

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola datang dari Andrea Pirlo yang memberikan nasihat kepada Balotelli yang kariernya sedang berada di titik terendah. Tidak bisa dipungkiri dalam beberapa musim terakhir ini karier pesepakbola asal Italia tersebut memang tengah meredup meskipun pemain yang bersangkutan sempat digadang-gadang sebagai salah satu pemain yang memiliki talenta besar.

Setelah terpuruk bersama Liverpool, Balotelli kemudian dipinjamkan ke AC Milan tetapi hasilnya juga tidak begitu menggembirakan. Karena itu Rossoneri memulangkan kembali Balotelli ke Liverpool dan yang terbaru The Reds mempersilakan pemain mereka itu untuk hengkang setelah Juergen Klopp mengatakan bila Balotelli tidak masuk ke dalam rencananya.

Baca Juga Berita Biang Bola Sebelumnya : Klopp Pastikan Balotelli Tidak Masuk Dalam Rencananya

“Dia membuatku merasa frustrasi tetapi aku sangat menyayangi Mario. Dia tak seharusnya hanya menjadi sebuah karakter yang menjadi kabar baik untuk media. Kita tak seharusnya melupakan betapa istimewanya dia sebagai seorang pemain,” ujar legenda AC Milan serta Juventus tersebut seperti dilansir Mirror.

“Aku sendiri pernah bermain bersama beberapa penyerang terbaik, dan aku bisa mengatakan kepada Anda bila Mario memiliki segala atribut yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” lanjut Pirlo. “Sekarang ini aku pikir bahwa dia akan kemana, bukannya di manakah dia seharusnya. Dia tidak memiliki waktu lagi untuk ia sia-siakan,” sahut Pirlo yang menuntut agar Mario Balotelli jangan sampai memilih klub yang salah setelah sang pemain kencang digosipkan bakal bergabung dengan klub Turki serta Sampdoria dan Crotone yang merupakan debutan Serie A.

“Dia masih memiliki banyak waktu untuk kembali ke level yang teratas. Dia perlu memilih klub selanjutnya dengan amat hati-hati. Aku telah membaca banyak hal mengenai dia dan China. Tanpa mengurangi rasa hormat di liga mereka, Mario sepertinya belum waktunya pergi ke sana,” timpal Pirlo yang kini bermain bersama New York City.

“Andai saja dia menjalani dua atau tiga musim yang cukup bagus di klubnya selanjutnya, dia masih akan berusia 28 tahun dan dia akan bisa bergabung bersama klub elit di Eropa,” imbuhnya. “Aku tak punya nasihat lagi untuknya, dia tahu kualitas yang dia miliki. Mulai dari sini, sekarang semuanya terserah dia,” tutup Pirlo. (Biang Bola)