Biang Bola : Peringatan Keras Saul Kepada Griezmann
Saul meminta agar Griezmann berhati-hati dalam berkomentar

Bolahero.com – Berita panas dari biang bola kali ini datang dari Saul Niguez yang merasa kesal dengan komentar Antoine Griezmann soal timnya. Ruang ganti Atletico Madrid sendiri memang tidak sedang berada dalam kondisi yang ideal menyusul dua hasil imbang yang mereka terima dari dua laga pertama La Liga musim 2016/2017 ini dan yang lebih menyakitkan lagi tim besutan  Diego Simeone ditahan imbang oleh klub semenjana.

Sebagaimana diketahui Griezmann memang sempat memberikan komentar yang mengungkapkan rasa frustasinya usai Atletico Madrid ditahan imbang oleh Leganes yang berstatus sebagai tim promosi dengan skor kaca mata pada lanjutan La Liga, Sabtu (27/08/16). Hasil ini menjadi hasil imbang kedua yang diterima El Atleti setelah sebelumnya mereka juga diimbangi Deportivo Alaves pada partai perdana La Liga seperti yang dirangkum biang bola.

Usai laga tersebut Griezmanm mengatakan jika tidak bisa segera bangkit maka bisa jadi timnya akan bertarung untuk lolos dari zona degradasi. “Jika terus-terusan seperti ini maka kami bisa saja akan bertarung untuk menghindari degradasi,” kata Griezmann kepada Bein La Liga.

Namun rupanya komentar Griezmann ini mendapat tanggapan keras dari rekan setimnya. Secara tegas Saul mengaku tidak senang mendengar komentar Griezmann dan dirinya mengingatkan agar bomber asal Prancis ini lebih berhati-hati dalam memberikan komentar sehubungan dengan kondisi Atletico Madrid saat ini.

“Griezmann harus berpikir mengenai apa yang hendak dia katakan,” ucap Saul sebagaimana yang diwartakan oleh Marca.

“Dia bisa saja memilih akan atau tidak akan meminta maaf namun dia perlu berpikir secara berbeda. Anda harus memikirkan tentang di manakah Anda berada dan tim mana yang sedang Anda bela,” lanjut Saul menambahkan.

“Anda jelas sekali tidak bisa berkata seperti itu. Memang benar setelah laga, Anda akan merasa emosi dan merasa lelah sehingga segalanya bisa bercampur aduk akan tetapi Anda tak bisa mengatakan hal yang seperti itu. Kami memiliki nilai-nilai tertentu dan kami tak bisa berkata seperti itu,” tegas gelandang muda berusia 21 tahun itu menambahkan. (Biang Bola)