Biang Bola : Peringatan Keras Conte Untuk Pemainnya
Menurut Conte agar bisa memenangi trofi yang terpenting adalah dengan bekerja keras

Bolahero.com – Berita Biang Bola terbaru hadir dari pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang memberikan peringatan keras kepada para pemainnya. Secara tegas pelatih asal Italia ini memperingatkan kepada semua punggawa The Blues agar tidak terlalu banyak mengumbar pernyataan kepada media soal kans menjadi juara Premier League di musim 2016-2017 ini dan diharapkan pula oleh Conte supaya para pemainnya fokus pada penampilan mereka di atas lapangan.

Di musim yang baru ini Chelsea bertekad untuk bisa meraih hasil yang jauh lebih baik ketimbang periode kelam yang mereka alami di musim lalu. Pada saat itu Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League secara mengejutkan terseok-seok di awal musim dan pada akhirnya Eden Hazard dkk menyudahi musim lalu dengan bercokol di posisi ke-10 di tangga klasemen.

Karena itu Chelsea di bawah kepelatihan Conte diharapkan mampu meraih hasil yang gemilang di musim yang baru ini. Chelsea juga cukup serius dengan mendatangkan N’Golo Kante dan Michy Batshuayi meski begitu Conte rupanya mencoba untuk realistis dengan kans yang dimiliki timnya.

“Saat Anda finis di posisi ke-10 itu berarti ada masalah dan satu-satunya cara untuk bangkit adalah dengan sesegera mungkin mengejar titel dan caranya tentu tidak dengan banyak berbicara melainkan dengan aksi. Saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk banyak bicara,” ujar Conte seperti yang dilansir oleh Standard.

“Di situasi ini yang paling penting adalah untuk memikirkan saat ini. Jangan lupakan masa lalu karena itu banyak mengajarkan kita sesuatu tetapi penting sekali untuk memikirkan saat ini karena kami hari harus bekerja dengan amat keras untuk melakukan hal-hal yang nyata dan tidak hanya sekedar berkata-kata,” lanjut Conte yang sebelumnya melatih Timnas Italia yang tampil di ajang Piala Eropa ini.

“Sekarang adalah waktu yang penting untuk tidak mengatakan ‘Kami siap untuk berjuang dan kami bisa bangkit dengan cepat juga akan memenangi titel’. Itu tidak lain hanyalah sekedar kata-kata saja,” tutup Conte yang memang dikenal sebagai sosok pelatih yang sangat tegas. (Biang Bola)