Biang Bola : Perez Yakin Dengan Skuat Madrid Saat Ini
Tanggapan bos Madrid dengan sepinya aktifitas transfer mereka

Bolahero.com – Berita biang bola mengabarkan tanggapan Florentino Perez terkait dengan Real Madrid yang cukup pasif pada bursa transfer musim panas ini. Tidak sedikit yang dibuat terkejut dengan ‘kalemnya’ Real Madrid di sepanjang bursa transfer pemain kali ini. Memang tidak seperti musim-musim sebelumnya, aktivitas transfer Real Madrid justru cukup sepi dari pemberitaan karena mereka memang tidak melakukan pembelian besar-besaran.

Sebagai salah satu yang termasuk ke dalam jajaran klub elit dunia memang sangat wajar jika Real Madrid selalu dihubungkan dengan pemain bintang. Selain itu jawara Liga Champions musim lalu ini juga cenderung membeli pemain-pemain kelas dunia dengan biaya transfer yang sangat wah dan ini bisa dilihat dari dana yang mesti mereka keluarkan untuk menggaet beberapa pemain merekrut dulu macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Akan tetapi seperti yang dicatat biang bola justru pada musim panas ini Real Madrid tidak lagi jor-joran dalam urusan pembelian pemain. Malahan di sepanjang musim panas ini mereka hanya membeli seorang pemain yaitu Alvaro Morata yang ditebus dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro.

Sebenarnya Real Madrid berencana untuk membeli satu pemain lagi tetapi pemain incaran mereka yaitu Andre Gomez justru memilih untuk bergabung dengan Barcelona sedangkan Paul Pogba yang juga sempat masuk ke dalam radar mereka malah diboyong oleh Manchester United dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Soal skuat Madrid saat ini rupanya sudah cukup memuaskan Perez sehingga mereka tak perlu lagi merekrut banyak pemain.

“Kami sudah memenangi piala UEFA Super Cup dan juga telah memenangi dua laga awal di La Liga musim ini. Kami memiliki skuat yang cukup spektakuler jadi tidak mungkin untuk ditingkatkan lagi,” ucap Perez seperti dilansir dari Soccerway.

“(Pelatih Zinedine) Zidane dan juga seluruh staf pelatih dan semua pemain pemain sangat sadar pada rasa tanggung jawab mereka, mereka juga ingin menunjukkan bahwa mereka mampu,” lanjut Perez menambahkan. “Ini adalah tempat suci untuk sepakbola dan juga tempat di mana jutaan dari fans menempatkan impiannya bersama kami,” pungkasnya. (Biang Bola)