Biang Bola : Pep Sambut Kelolosan City Ke Fase Grup
Sekarang waktunya bagi City untuk merayakan keberhasilan lolos ke fase grup

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan berita dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang menyambut positif keberhasilan timnya lolos ke fase grup. Seperti yang diketahui Manchester City baru saja memetik kemenangan tipis atas Steaua Bucharest pada leg kedua babak play-off Liga Champions yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada Kamis, (25/08/16) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di kandang Steau Bucharest berakhir dengan skor 5-0 di mana Sergio Aguero membukukan hat-trick pada laga tersebut. Namun di leg kedua ini Guardiola menyimpan beberapa pemain intinya seperti Aguero, David Silva, dan Kevin De Bruyne dengan lebih banyak memainkan para pemain pelapis termasuk beberapa pemain muda seperti yang dicatat Biang Bola. Hasilnya memang Manchester City kesulitan untuk membobol gawang Steaua Bucharest dan gol semata wayang mereka baru tercipta di menit ke-56 melalui Fabian Delph.

“Ada banyak orang yang menahan bola pada babak pertama dan kami tidak sedang dalam keputusan yang bagus. Kami memiliki (John) Stones, Aleksandar Kolarov dan Fernando menghadapi satu orang pemain. Itu terasa tidak masuk akal,” buka Guardiola seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Di babak kedua, kami jauh dan jauh lebih baik. Saya tahu bahwa kami lebih banyak menguasai bola di babak pertama tetapi tidak banyak menghasilkan peluang dan saya tidak menyukainya,” lanjut Guardiola yang menyesalkan tidak banyaknya peluang yang diciptakan timnya di babak pertama.

“Setelah sebuah waktu yang pendek pada akhirnya kami membuat dua pertandingan yang cukup bagus jadi kami akan siap untuk berada di Liga Champions,” timpal manajer asal Spanyol itu menambahkan.

“Para pemain dan klub layak untuk mendapatkannya. Kami adalah tim yang lebih baik di Bukares dan kami juga menjadi tim yang lebih baik di malam ini. Semangat para pemain lagi-lagi terasa menakjubkan jadi sekarang adalah waktunya untuk merayakan kelolosan kami di Liga Champions,” pungkasnya.

Untuk pengundian babak grup Liga Champions sendiri akan dilakukan hari ini, 25 Agustus 2016 waktu setempat. (Biang Bola)