Biang Bola : Penyesalan Conte Dibalik kemenangan Chelsea
Tanggapan dari Conte dengan kemenangan Chelsea di babak kedua Piala Liga Inggris

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola mengabarkan adanya penyesalan yang dirasakan oleh Antonio Conte di balik kemenangan Chelsea atas Bristol Rovers. Sebagaimana yang diketahui The Blues sukses memenangi babak kedua turnamen Piala Liga Inggris dengan menjamu Bristol Rovers di Stamford Bridge pada Rabu, (24/08/16) dini hari WIB. Pada laga tersebut Chelsea hanya menang dengan skor tipis 3-2 atas lawannya.

Pada laga tersebut Chelsea memulainya dengan cukup baik apalagi di babak pertama saja mereka sudah unggul dengan skor 3-1.  Gol pertama Chelsea datang dari Michy Batshuayi yang membuka gol di menit ke-29 dan disusul oleh Viktor Moses yang menggandakan keunggulan Chelsea di menit ke-31.

Tetapi Bristol Rovers berhasil membalas lewat tandukan Peter Hartley di menit 35 melalui sepak pojok sebelum dibalas lagi oleh Batshuayi yang mencetak gol keduanya di menit 41. Pada akhirnya gawang Chelsea kembali kebobolan setelah Ellis Harrison membuat gol lewat tendangan penalti di menit 48 seperti yang dirangkum Biang Bola.

“Kami harus mengerti bahwa ketika kami memiliki kesempatan untuk menyudahi laga, maka Anda harus menyudahi laga tersebut,” buka Conte saat memberikan komentar usai laga seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Sungguh terasa menyedihkan karena kami mampu mendominasi pertandingan tetapi kami malah kesulitan. Biang Bola pada malam ini, saya tahu Piala Liga Inggris. Saya juga tahu seperti apa atmosfernya, dan saya bisa mengatakan bahwa laga ini terasa berat untuk semua tim,” lanjut Conte yang baru menjalani petualangan barunya dengan membesut klub Premier League ini.

“Kami membuat banyak peluang di babak pertama untuk mencetak lebih banyak gol. Tetapi, saya tidak suka ketika Anda kebobolan dua gol lewat situasi ini yaitu dari tendangan bebas dan satunya lagi dari tendangan penalti,” tegas Conte yang menyesalkan karena timnya kebobolan lewat situasi bola mati ini.

“Saat Anda membiarkan situasinya terbuka seperti yang bisa terjadi pada malam ini saat Anda terus khawatir dengan hasil imbang sampai dengan berakhirnya pertandingan,” tutupnya. (Biang Bola)