Biang Bola : Penting Bagi Spurs Kalahkan Leverkusen
Menang di kandang Leverkusen bakal berarti penting bagi Spurs

Bolahero.com Biang bola kali ini mengabarkan Tottenham Hotspur yang mengusung target meraih kemenangan saat menghadapi Bayer Leverkusen. Memang laga kontra Bayer Leverkusen ini memegang peranan yang sangat penting bagi tim besutan Mauricio Pochettino jika mereka ingin menjaga peluang untuk melaju ke babak selanjutnya karenanya The Lilly Whites bisa dipastikan bakal tampil habis-habisan saat melawat ke BayArena pada Rabu, (19/10/16) dini hari WIB.

Posisi Tottenham Hotspur sendiri di tangga klasemen Grup E bisa dibilang belum aman sepenuhnya mengingat mereka menduduki posisi kedua dengan nilai tiga hasil dari dua pertandingan. Spurs pun tertinggal satu poin dari AS Monaco yang duduk di puncak klasemen sementara sedangkan Bayer Leverkusen ada di tempat ketiga dengan mengantongi dua poin dan di posisi terakhir adalah CSKA Moskwa yang baru mengemas satu angka sebagaimana yang dicatatkan biang bola.

Karena itulah Tottenham Hotspur mesti bisa membawa pulang hasil positif pada laga matchday ketiga fase grup Liga Champions musim 2016/2017 ini sebagai bekal sebelum giliran mereka yang menjamu Bayer Leverkusen di Wembley. Tottenham Hotspur juga sedang berada dalam laju positif jelang pertemuan kontra Bayer Leverkusen di mana mereka berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntun dengan satu hasil imbang dari lima laga terakhir.

Bayer Leverkusen justru sedang dalam tekanan usai mereka dikalahkan Werder Bremen dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya di Bundesliga. Kembali ke ajang Liga Champions ini dalam pernyataannya secara lugas Pochettino menerangkan pentingnya meraih kemenangan di markas Leverkusen demi memuluskan langkah mereka untuk melangkah lebih jauh lagi.

“Ini sangat penting. Kami harus bisa meraih kemenangan. Kalau kami ingin melaju ke fase berikutnya maka kuncinya adalah kami harus bisa merebut tiga poin dari pertandingan ini dan bermain di Wembley dengan cara yang sama,” terang Pochettino seperti dikutip dari Standard.co.uk.

“Dua pertandingan menghadapi Bayer Leverkusen bagi kami memegang kunci dari kemungkinan tim ini untuk melaju ke babak selanjutnya,” tutup Pochettino menabahkan. Itulah tadi berita biang bola paling terkini untuk hari ini.