Bolahero.com – Kabar hot Biang Bola saat ini datang dari sang winger Manchester United, Antonio Valencia. Ia menjalani hubungan tanpa status dengan seorang suster cantik asal Norwegia yang bernama Sophie.

Valencia dan Sophie awalnya berkenalan melalui Instagram. Kedekatan mereka berlanjut hingga Sophie menemui Valencia ke Manchester dan kedapatan menginap di hotel. Kabarnya tiket dan kebutuhan Sophie selama di Manchester ditanggung oleh Valencia yang disebut-sebut mencapai 1600 pound.

Baca Juga: Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Zidane Tak Takut Dipecat Real Madrid

Biang Bola: Valencia mengaku sudah single

Biang Bola
Antonio Valencia mengaku telah berpisah dengan istrinya

Derasnya pemberitaan Biang Bola tersebut membuat pria 31 tahun mengklarifikasi bahwa ia telah berpisah dengan mantan istrinya, Zoila Meneses. Pernikahan yang telah mereka bina selama 12 tahun itu telah dikaruniai anak perempuan dan kini harus kandas karena pihak ketiga.

“Saya sedang tidak memiliki hubungan resmi. Perlu saya tegaskan bahwa saya berstatus single”, ujar Valencia.

Nampaknya ia risih dengan pemberitaan bahwa ia berselingkuh. Pemberitaan semacam ini tidak hanya terjadi sekali. Pada tahun 2014 ia juga kedapatan check in dengan wanita di hotel. Bahkan foto topless yang ia kirimkan ke teman wanitanya beredar luas hingga dimuat di sampul suatu majalah terkenal di Inggris.

Baca Juga: Jadwal Acara Bola Malam Ini: Belanda vs Perancis, 11 Oktober 2016

Biang Bola: Sophie mengaku telah melakukan kesalahan besar

Biang Bola
Sophie, suster cantik asal Norwegia yang menjadi teman kencan Valencia

Sophie menyesali bahwa ia telah menjadi perusak rumah tangga Valencia dan Zoila. Namun ia berpendapat bahwa Zoila akan lebih baik tanpa Antonio. Winger MU itu disebutnya sering berselingkuh berkali-kali di belakang Zoila dengan memanfaatkan uang-uang yang dimilikinya. Menjadi winger klub papan atas dengan ketenaran yang dimiliki tentu bisa memberikan Valencia pundi-pundi kekayaan yang berlimpah.

Aktivitas dan nama besar MU yang selalu menjadi sorotan Biang Bola, membuat tingkah Sophie pun tidak luput dari serangan fans. Fans menganggap Sophie telah mencoreng nama baik MU. Sophie lantas meminta maaf atas kejadian yang memalukan itu dan berharap privasinya dengan sang putri tidak diganggu lagi.

“Saya ingin fokus pada anak perempuan dan pekerjaan saya. Saya harap media tidak lagi mengganggu kehidupan pribadi saya”, ujarnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola: Frank Lampard Calon Manajer Chelsea?
Artikel BerikutBiang Bola : Lopetegui Yakin Pique Tidak Akan Pensiun Dari Timnas Spanyol
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]