Info Seputar Bola : Pemain Incaran Arsenal Ini Buka Peluang Hengkang

Upaya Arsenal untuk memboyong Alexandre Lacazette masih terbuka setelah sang pemain akan merespon sejumlah tawaran yang datang.

0
alexandre lacazette
Pemain Olympique Lyon ini siap melakukan negosiasi dengan klub lain

Bolahero.com – Info seputar bola terbaru kali ini datang dari pemain yang sejak dua musim terakhir dihubungkan dengan salah satu klub Premier League, Arsenal, Alexandre Lacazette. Punggawa Olympique Lyon tersebut mengaku bahwa ia membuka pintu andai ada klub yang berminat melakukan negosiasi dengannya.

“Jika ada tawaran tidak akan ditolak, saya ingin merespons,” aku Lacazette seperti dilansir Canal+. “Tapi saya di Lyon, saya memiliki mood bagus dan mencetak tiga gol hari ini,” sambungnya.

Akan tetapi, info seputar bola merangkum, kendati bakal menanggapi tawaran yang datang, penyerang berusia 26 tahun itu tetap menyerahkan semua keputusan kepada presiden klub, Jean-Michel Aulas. “Jika saya punya tawaran? Tanyakan kepada presiden. Dan jika ia puas saya bertahan, saya akan bertahan.” tutup Lacazette.

Sebelumnya, The Gunners santer diberitakan segera melabuhkan Lacazette di awal musim panas 2014/15 lalu guna menambah daya gedor tim yang dinilai kurang bertaji saat itu, namun pada kenyataannya Arsene Wenger selaku manajer tim bergeming tanpa alasan yang jelas. Setali tiga uang dengan musim sebelumnya, di musim 2015/16 Wenger kembali pasif di bursa transfer tanpa melakukan aktivitas pembelian pemain. Hal tersebut membuat pria asal Prancis itu mendapat kritik dari berbagai pihak.

Kini, setelah menderita kekalahan perdana di partai pembuka Premier League 2016/17 dari Liverpool, Wenger kembali didesak untuk mendatangkan pemain yang kiranya bisa meningkatkan performa tim agar mampu bersaing di papan atas.

Lacazette sendiri baru-baru ini sukses mencetak hat-trick pada kampanye pembuka Ligue 1 saat Les Gones menghadapi tim promosi, Nancy.

Di sisi lain, menanggapi kabar seputar transfer pemainnya, Aulas mengaku bahwa pengajuan transfer yang pernah dilayangkan klub asal London tersebut telah ditolak dan ia memastikan bahwa Lacazette akan bertahan di Parc Olympique Lyonnais. “Arsenal tak akan kembali dan tak akan mengajukan penawaran lagi. Tak akan ada yang meninggalkan Lyon,” tegas Aulas.

Sebelumnya pihak Arsenal dikabarkan info seputar bola akan mengajukan penawaran baru setelah dana sebesar £29,3 juta yang diajukan ke Lyon untuk mendaratkan Lacazette di Emirates Stadium ditolak mentah-mentah. (Biang Bola)