Biang Bola : Pelatih Porto Yakin Timnya Mampu Atasi Roma
Porto akan tampil habis-habisan saat menjamu AS Roma

Bolahero.com – Biang Bola terpanas hadir dengan berita menarik pelatih Porto, Nuno Espirito Santo, yang yakin timnya mampu mengatasi AS Roma. Seperti yang diketahui tim raksasa asal Portugal ini tengah mempersiapkan diri menjalani laga penting menghadapi AS Roma pada leg pertama play-off Liga Champions yang akan dilangsungkan di Estadio Do Drago, Kamis (18/08/16) dini hari WIB.

Menghadapi I Lupi yang sudah sering malang melintang di kompetisi benua biru ini jelas sekali akan menjadi ujian tersendiri bagi Porto yang memiliki ambisi untuk lolos dari babak play-off ini. AS Roma jelas sekali tidak bisa dipandang remeh apalagi pada bursa transfer musim panas ini mereka telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti dicatat Biang Bola.

Walau begitu Santo cukup yakin akan kans yang dimiliki oleh timnya jelang dimulainya laga leg pertama ini. Santo juga menekankan bila anak asuhnya sama sekali tidak gentar akan menghadapi lawan yang tangguh karena mereka telah berlatih dengan keras setiap harinya.

“Tim ini telah bekerja dengan keras setiap hari dan kami memiliki keyakinan bahwa kami akan tampil kompetitif. Ini berarti kami harus berjuang untuk setiap bola dan di setiap meter lapangan,” kata Santo seperti yang disadur oleh Football Italia.

“Kami tahu bila pada babak ini akan sulit dan lawan manapun yang kami temui nantinya akan berada pada level yang tinggi. Mereka (AS Roma) memiliki tradisi yang besar di Eropa, meski demikian kami ingin sekali lolos ke fase group,” lanjut Santo yang mengakui lawan mereka ini berada di level atas.

“Kami memiliki pengetahuan yang cukup bagus untuk menyadari seberapa besar ujian besok. Saya tidak akan menyebutkan realisasi taktik spesial apapun supaya tidak memberikan petunjuk ekstra kepada lawan kami,” papar Santo.

“Saya bisa mengatakan para pemain kami sangat siap untuk pertandingan ini. Babak ini tak akan ditentukan pada laga esok tetapi kami ingin menang. Kami tahu bagaimana dan kapan bisa menyakiti AS Roma. Kami memiliki hasrat yang jelas untuk menang,” tandas Santo. (Biang Bola)