Biang Bola : Pelatih Malaysia Bakal Perhatikan Andik
Andik dinilai bakal menjadi pemain kunci oleh pelatih Malaysia

Bolahero.com – Biang bola terbaru datang dengan berita menarik jelang laga persahabatan yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Malaysia. Kedua tim ini saling bertemu pada laga persahabatan dalam rangka sebagai ajang persiapan sebelum dimulainya ajang AFF 2016 dan menurut pandangan pelatih Timnas Malaysia yaitu Ong Kim Swee ada satu orang pemain Timnas Garuda yang bakal diperhatikan oleh timnya.

Pemain yang dimaksud oleh Kim Swee tidak lain dan tidak bukan adalah Andik Vermansah yang kebetulan juga pemain yang bersangkutan merumput bersama salah satu klub sepakbola Malaysia. Andik yang bermain di Liga Malaysia tentu saja sudah sangat paham betul dengan peta kekuatan yang dimiliki oleh ‘Harimau Malaya’ dan Kim Swee juga yakin jika pemain yang memperkuat Selangir FA itu bakal membocorkan informasi yang ia miliki kepada pelatihnya seperti dirangkum biang bola.

Baca Juga Prediksi Bola Indonesia : Indonesia vs Malaysia 6 September 2016

Selain itu Kim Swee juga memuji sosok Andik yang disebutnya sebagai seorang pemain bola profesional yang memiliki kualitas jadi tidak salah bila nanti dirinya akan menginstruksikan kepada para pemainnya agar lebih berhati-hati dalam mengawal Andik yang dikenal karena kecepatannya itu.

“Andik akan menjadi pemain kunci Indonesia karena dia sangat mengenal sepakbola kami. Dia memiliki kualitas dan juga banyak tahu mengenai sepakbola Malaysia,” kata Kim Swee saat disinggung mengenai pemain Indonesia mana yang bakal diwaspadai olehnya.

Selain itu Kim Swee juga menyoroti absennya Kurnia Mega pada pertandingan persahabatan ini yang dinilainya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi timnya. Meski begitu Kim Swee juga memberikan penegasan bila dirinya tidak hanya akan fokus pada satu atau dua orang pemain saja apalagi menurutnya banyak pemain-pemain Indonesia yang cukup berkualitas.

“Absennya penjaga gawang Kurnia Mega bisa menjadi keuntungan untuk kami. Namun, saya enggan tim ini terlalu fokus pada satu orang pemain saja mengingat Timnas Indonesia masih mempunyai beberapa pemain berkualitas yang lainnya,” lanjut Kim Swee kepada awak media.

Laga yang mempertemukan kedua tim ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (06/09/16) pukul 21:00 malam WIB. (Biang Bola)