Biang Bola : Pelatih Barca Tidak Tertarik Dengan Rumor Bravo
Enrique mengaku tidak begitu tahu dengan rumor Claudio Bravo yang santer dikabarkan akan bergabung dengan City

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola menghadirkan berita dari Luis Enrique yang tidak begitu tertarik mengomentari rumor transfer Claudio Bravo. Penjaga gawang andalan Barcelona ini dalam beberapa waktu terakhir memang santer dikabarkan bakal segera menuju pintu keluar Camp Nou dan bergabung bersama salah satu raksasa Premier League yakni Manchester City yang menginginkan jasa sang pemain.

Tim besutan Josep Guardiola ini memang tengah dikaitkan dengan Bravo yang nantinya akan dipersiapkan untuk menggantikan posisi Joe Hart yang saat ini tengah dipinggirkan. Meskipun dikenal sebagai penjaga gawang utama City tetapi posisi Hart justru terancam setelah Guardiola menjadi manajer anyar The Citizens dan eks manajer Barca ini disebut-sebut tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh kiper asal Inggris itu.

Seperti dirangkum Biang Bola, Bravo kabarnya sudah melakukan kontak dengan Manchester City malahan kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dan hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Bravo untuk menjadi bagian dari skuad resmi City. Salah satu media ternama asal Katalan, Sport, bahkan berani mengklaim jika Manchester City telah mengajukan penawaran kepada Barca sebesar 25 juta euro untuk menebus Bravo.

“Semua serba menduga-duga dan juga berbagai macam situasi yang ada. Saya sendiri hanya tertarik untuk membicarakan laga final (Piala Super Spanyol). Saya sendiri tidak tahu banyak mengenai rumor yang tengah beredar di sana dan Anda ingin memainkan itu, tetapi saya sama sekali tak akan terpancing,” tegas Enrique yang menolak untuk membahas rumor transfer Bravo ke Manchester City seperti dilansir Football Espana.

“Pertanyaan yang bagus. Jawabannya sama seperti yang pertama. Saya saat ini hanya fokus ke laga Piala Super Spanyol,” timpal Enrique yang kembali menyuarakan ketidak ketertarikannya untuk membahas masa depan pemainnya itu di hadapan awak media.

Barcelona merekrut Bravo pada musim panas 2014 lalu dari Real Sociedad dan sang pemain tercatat sudah mencatatkan 73 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Blaugrana. Bravo juga turut menyumbangkan dua gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, satu trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. (Biang Bola)