Biang Bola : Pelatih Anyar Inter Pastikan Icardi Tidak Dijual
De Boer menginginkan para pemainnya untuk bertahan termasuk Icardi

Bolahero.com – Berita Biang Bola ini datang dari Frank de Boer yang memastikan jika Inter Milan tidak akan menjual bomber andalan mereka yaitu Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina ini memang tengah santer dispekulasikan tengah menuju pintu keluar Giuseppe Meazza lantaran dirinya menjadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini.

De Boer sendiri belum lama ini ditunjuk untuk membesut Inter Milan setelah dari pihak klub mengumumkan jika kerja sama mereka dengan Roberto Mancini telah berakhir. Pelatih berpaspor Belanda ini telah menandatangani kontrak bersama Nerazurri dengan durasi selama tiga tahun. Tentu saja tugas yang berat telah menanti De Boer karena dirinya diharapkan bisa membawa Inter Milan kembali bersaing di papan atas pada musim 2016-2017 ini setelah penampilan mereka yang kurang mengesankan sepanjang dua musim terakhir bersama Mancini.

Selain harus bisa mendongkrak prestasi Inter Milan rupanya masih ada satu tugas penting lainnya yang mesti diselesaikan oleh De Boer yaitu memastikan agar Mauro Icardi tetap bertahan di tengah derasnya rumor bila si pemain ini akan segera hengkang. Seperti dicatat Biang Bola setidaknya sudah ada dua klub yang menunjukkan keseriusan mereka kepada Icardi yaitu Napoli dan Arsenal selain itu Icardi juga tengah dikaitkan dengan Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain bahkan AC Milan.

“Pertama-tama yang akan kami lakukan adalah mempertahankan pemain yang tidak masuk ke dalam daftar jual. Mauro Icardi adalah pemain paling penting untuk saya dan saya pastikan dia akan bertahan. Dia masih sangat muda dan dia masih bisa banyak belajar tetapi dia telah membuktikan bahwa dia merupakan pemain yang fantastis. Kami bisa bekerja sama dengan sangat baik dengannya jadi tak ada masalah sama sekali,” ucap De Boer seperti dikutip Football Italia.

“Untuk saat ini saya ingin semuanya tetap bertahan kemudian kita akan melihat siapa yang kami butuhkan dan yang tak kami butuhkan. Kami sudah menonton video sebelumnya namun terkadang pemain bisa mengejutkan Anda dengan bermain di posisi yang berbeda,” tandas De Boer. (Biang Bola)