Biang Bola : Niatan Leicester City Kembali Pada Jalur Positif

Misi Leicester City untuk kembali pada jalur positif sedang mereka upayakan

0
Demi kembali pada jalur positif Leicester City incar kemenangan lawan Arsenal
Demi kembali pada jalur positif Leicester City incar kemenangan lawan Arsenal

Bolahero.com – Dalam laga perdana Leicester City dengan membawa title juara Liga Inggris, sayang mereka harus mengawali dengan kekalahan. Usaha bangkit The Foxes akan ditantang Arsenal yang musim lalu dua kali mengalahkan mereka.

Pekan lalu Leicester harus rela kalah 1-2 dari tim promosi Hull City dalam pekan pertama Premier League 2016-17. Sungguh bukan hasil bagus untuk tim didikan Claudio Ranieri yang musim lalu mematahkan dugaan dengan menjadi kampiun liga.

Demi kembali pada suasana optimis, ‘Si Rubah’ jelas butuh segera meraih kemenangan. Tapi ini bukan sesuatu yang mudah karena di pekan kedua akhir pekan ini ada Arsenal yang akan dijamu di King Power Stadium.

Pada musim lalu Leicester harus menahan malu 2-5 dari Arsenal di bulan September. Pada pertemua kedua di Emirates, Leicester kalah lagi dengan skor 1-2 dari Arsenal.

Sebuah batu besar Leicester untuk bisa meraih poin maksimal bertambah besar mengingat The Gunners juga akan amat berambisi memetik poin penuh karena di pekan pertama lalu pun kalah 3-4 ketika menjamu Liverpool.

“Musim lalu kami kalah dua kali dari Arsenal. Kami tahu mereka tim yang bagus dengan manajer yang bagus pula, tapi kami sudah siap,” ucap Ranieri seperti dilansir Soccerway.

“Saya sudah menyaksikan pertandingan pertama Arsenal. Mereka main amat bagus di babak pertama tapi kemudian Liverpool mencetak gol-gol dengan cepat secara beruntun. Buat saya Arsene Wenger adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya amat menghormatinya.

“Kami harus melakukan segalanya dengan tepat lalu menerima apa yang akan jadi suratan takdir buat kami. Kekuatan kami masih sama seperti sebelumnya. Kami memiliki semangat bagus dan bekerja dengan baik di lapangan latihan. Kami takkan mengubah mentalitas kami. Kami yakin dan kami tangguh. Kami tahu harus bekerja keras,” ucapnya.