Biang Bola : Neville Sebut MU Sebagai Favorit Juara
Manchester United diprediksi Neville akan mampu menjuarai Premier League

Bolahero.com – Kabar terbaru dan terkini Biang Bola hadir dari Gary Neville yang menyebut Manchester United sebagai favorit juara Premier League. Alasan Neville menjagokan ‘Setan Merah’ menjadi juara liga tidak lain dikarenakan pembenahan skuat yang mereka lakukan di sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan mendaratkan beberapa pemain baru yang hebat ke Old Trafford.

Menatap musim yang baru ini Manchester United memang membuat gebrakan yang cukup signifikan dalam menyambut Premier League musim 2016/2017. Selain menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal, Manchester United juga telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic kemudian Henrikh Mkhitaryan lalu Erick Bailly dan yang paling baru sekaligus menyita perhatian adalah kembalinya Paul Pogba seperti dicatat oleh Biang Bola.

Dengan skuat hebat bertabur bintang ini nyatanya Manchester United juga baru saja memenangi trofi pertama mereka di musim ini yaitu dengan memenangi titel Community Shield dengan mengandaskan Leicester City yang tidak lain adalah sang juara Premier League di musim sebelumnya. Tidak heran Neville yang tidak lain adalah mantan pemain Manchester United yang kini beralih menjadi pundit ini dengan lantang memprediksi bila United akan finis di puncak klasemen di akhir musim nanti disusul oleh Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

“Saya akan mengatakan Manchester United untuk peraih gelar juara dengan Arsenal berada di posisi kedua, lalu Manchester City di posisi ketiga dan di posisi keempat adalah Liverpool,” cetus Neville seperti yang diberitakan oleh Sky Sports.

“Sehubungan dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, mereka (Manchester United) memiliki pemain dengan reputasi yang bagus dengan arogansi — dalam artian yang baik — kemudian secara historis, Manchester United selalu membutuhkan pemain yang memiliki kepribadian bagus,” sambut Neville.

“Ibrahimovic menjadi rekrutan yang sangat penting bagi Manchester United. Mereka memang merekrutnya bukan di puncak performanya tetapi dalam dua atau tiga musim, klub ini sudah mengalami penurunan dalam hal performa dan juga dari sisi hiburan yang merupakan suatu hal yang mendasar di United,” lanjut Neville. (Biang Bola)