Pemain Nerazzuri, Mauro Icardi
Pemain Nerazzuri, Mauro Icardi

Bolahero.com – Biang Bola Media setempat lebih senang memanggil Mauro Icardi dengan panggilan Icardi. Icardi adalah pemain Inter Milan yang sangat produktif dalam menyumbangkan gol untuk Inter Milan. Mauro Icardi adalah salah satu pemain di klub Inter Milan sedang gundah gulana. Wanda Nara, yang merangkap sebagai istri Mauro dan Agen menuturkan semua curhatan kepada media setempat. Wanda, istri Mauro mengatakan kalau Mauro tidak puas dengan gajinya.

Gaji Mauro di Inter Milan sangat tidak relevan dengan performa dan kinerja Mauro selama merumpun bersama Inter Milan di Liga Italia tersebut. Icardi sudah memberikan pikiran, tenaga, masa depan dan jiwanya untuk Inter. Dengan tidak adilnya jumlah gaji dengan kinerja Icardi bermain untuk Inter Milan, wajar jika Wanda Nara menyebutkan bahwa Mauro Icardi ingin keluar dari Inter Milan.

Rumor yang berkembang, yaitu Napoli berminat terhadap Mauro Icardi. Hal ini dikarenakan Napoli yang ditinggal pergi oleh Gonzalo Higuain. Napoli bertindak cepat dan bahkan ada juga yang mengatakan bahwa antara Agen Mauro (Wanda Nara) dengan seorang perantara Napoli sedang menjajaki pertemuan terkait keinginan Mauro Icardi yang ingin keluar dari Inter Milan menyatakan niatnya untuk hengkang ke Napoli, jika Napoli mau menawarkan harga yang pantas.

Baca Juga : Pjaca Mengaku Tidak Tertekan Dengan Harga Transfer Dirinya

Biang Bola berharap Frank de Boer, sebagai pelatih Nerazzurri bersikeras akan menahan Icardi agar tidak keluar dari Inter Milan. Pada saat diwawancara oleh Premium Sport, de Boer berujar kalau Icardi sudah berada di team yang benar. Icardi telah menjadi bagian penting bagi Inter.

Icardi sudah menjelma menjadi pemain yang paling produktif dalam mencetak gol selama dua musim bagi Inter Milan dan Nerazzurri juga tidak akan melepaskan Icardi begitu saja. Icardi sudah menjadi bagian dari keluarga besar klub Nerazzurri, dan tidak mudah untuk melupakan kenangan yang sudah dijalani salama ini.

Biang Bola menyakini jika berita kepindahan Icardi ini benar, maka tifosi dan manajemen Inter Milan tentu akan bersedih. Karena menemukan pemain sekaliber Icardi tidak akan gampang dan mudah. Oleh karena itulah tifosi, official, dan manajemen Inter Milan berharap, agar Icardi tetap bertahan di Nerazzurri.