Biang Bola : Nasri Siap Merapat Ke Besiktas
Nasri berpeluang untuk hengkang ke Besiktas

Bolahero.com – Biang bola terupdate mengabarkan mengenai rumor transfer winger Manchester City, Samir Nasri, yang dikabarkan tertarik bergabung dengan Besiktas. Semenjak Pep Guardiola ditunjuk untuk melatih Manchester City membuat masa depan Nasri kerap dispekulasikan apalagi namanya juga santer diberitakan tidak masuk ke dalam skema permainan mantan manajer Barcelona tersebut. Namun sepertinya masa depan sang pemain bersama Manchester City akan segera menemui titik terang.

Nasri yang sempat terpinggirkan ini pada akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain saat Manchester City menekuk West Ham United dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (28/08/16) malam WIB. Itu menjadi penampilan perdananya bersama Manchester City di era Pep Guardiola ini dan Nasri pun masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut sebagaimana dicatatkan biang bola.

Sebelumnya Nasri memang tampak tidak memiliki masa depan bersama Manchester City dan dia pun sama sekali tidak diturunkan pada laga-laga pramusim dan juga di empat laga kompetitif pertama The Citizens di musim ini. Akan tetapi berkat permainannya yang cukup baik kala diturunkan pada laga kontra West Ham nampaknya merubah penilaian Guardiola kepada gelandang asal Prancis itu di mana Guardiola memberikan isyarat jika Nasri bisa saja tetap bertahan bersama City.

Akan tetapi menurut informasi yang beredar disebutkan jika mantan pemain Arsenal itu siap angkat kaki dari Kota Manchester dan melanjutkan kariernya bersama dengan Besiktas. Kabar soal rumor transfer Nasri ke Besiktas ini diberitakan oleh Goal yang menyebut jika Nasri sendiri memang sudah tidak lagi berniat untuk bertahan lebih lama di City meskipun Guardiola sudah memberikan kesempatan kepada dirinya.

Melihat situasi tersebut klub asal Turki ini siap untuk memanfaatkan situasi yang ada dan kabarnya mereka juga telah mengirimkan perwakilannya untuk menemui manajemen City untuk mengajukan proposal pembelian mereka. Perwakilan dari Besiktas ini kabarnya sudah tiba di Inggris pada hari Senin, (29/08/16) kemarin namun belum diketahui berapa tawaran yang diajukan oleh Besiktas kepada City terkait dengan keinginan mereka merekrut Nasri. (Biang Bola)