Biang Bola : Nasri Dipersilahkan Untuk Hengkang
Manchester City siap mendengarkan tawaran terhadap Samir Nasri

Bolahero.com – Berita Biang Bola terbaru mengabarkan soal masa depan Samir Nasri bersama Manchester City yang tengah menjadi spekulasi liar. Winger berpasport Prancis ini memang sedang menjadi pemberitaan hangat terkait dengan masa depannya bersama The Citizens apalagi dengan kehadiran beberapa pemain baru membuat pemain yang bersangkutan terancam kehilangan tempat di skuat inti City.

Sebenarnya bukan kali ini saja masa depan Samir Nasri dispekulasikan karena di era Manuel Pellegrini pun mantan pemain Arsenal ini beberapa kali diisukan bakal menuju pintu keluar Etihad Stadium dan ini tidak lepas dari kondisi sang pemain yang beberapa kali mengalami cedera. Tetapi rumor transfer Nasri ini kembali mencuat pada bursa transfer musim panas ini dan ada kemungkinan dirinya benar-benar akan hengkang kali ini.

Seperti yang dirangkum Biang Bola, belum lama ini berdar kabar jika pelatih City, Pep Guardiola, tidak memiliki niatan untuk mempertahankan pemainnya itu dalam skuat timnya yang tengah dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Premier League musim 2016-2017. Kondisi ini membuat manajemen klub lantas mempersilahkan Nasri untuk pergi dan mencari klub lain apalagi beberapa klub memang ada yang tertarik untuk meminang Nasri.

Seperti yang dilansir dari Goal, Manchester City kabarnya bersedia untuk mendengar setiap tawaran yang datang dari klub mana pun yang berminat memboyong Nasri. Disebutkan pula jika Manchester City membanderol pemainnya ini dengan mahar tidak kurang dari angka 17 juta pounds atau sekitar Rp 291 miliar. Selain itu menurut informasi yang beredar saat ini ada tiga klub dari Serie A yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 29 tahun ini.

Ketiga klub yang ingin memakai jasa Nasri ini di antaranya adalah duo Milan yakni Inter Milan dan AC Milan serta AS Roma. Meski begitu sampai dengan saat ini dari ketiga klub tersebut belum ada yang mengajukan penawaran kepada Manchester City sehubungan dengan transfer Nasri yang sempat diperintahkan oleh Guardiola untuk berlatih sendiri lantaran dirinya kelebihan berat badan. (Biang Bola)