Biang Bola : Napoli Siap Sodorkan 50 Juta Euro Plus Gabbiadini Demi Dapatkan Icardi
Uang 50 juta euro plus Gabbiadini ditawarkan Napoli kepada Inter

Bolahero.com – Berita terpanas Biang Bola kali ini datang dari Napoli yang siap memberikan tawaran menarik untuk Inter Milan agar mau melepas Mauro Icardi. Tidak tanggung-tanggung dari pihak Partenopei ini dikabarkan bakal mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 735 miliar dan tidak hanya itu saja mereka juga siap menambahkan Manolo Gabbiadini dalam kesepakatan transfer dengan Inter Milan.

Sebagaimana yang diketahui Napoli baru saja kehilangan mesin gol mereka pada bursa transfer musim panas 2016 ini dengan melepas Gonzalo Higuain ke Juventus. Karena itu mereka lantas bergerak cepat untuk menemukan pengganti Higuain yang kini menyeberang ke klub rival. Dari beberapa nama memang yang paling santer dikaitkan dengan Napoli adalah Mauro Icardi meski ada juga beberapa nama lainnya.

Seperti dirangkum Biang Bola, beberapa pemain yang juga masuk radar Napoli di antaranya adalah penyerang AC Milan, Carlos Bacca lalu Nikola Kalinic yang membela Fiorentina. Meski begitu dilihat dari segi produktivitas gol memang Icardi jauh lebih unggul sehingga pesepakbola internasional asal Argentina dinilai menjadi sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi yang kini telah ditinggalkan oleh Higuain.

Meski begitu upaya Napoli untuk menggaet Icardi memang tidak berjalan dengan mulus dan penyebabnya karena dari pihak Inter Milan sendiri masih enggan untuk melepas pemainnya itu. Karena itu seperti yang diwartakan oleh Football Italia, kali ini Napoli mencoba untuk menggoda Inter Milan dengan menyertakan serta Gabbiadini meskipun angka yang mereka tawarkan masih di bawah harga yang dipatok oleh Inter Milan kepada pemainnya ini dan Icardi sendiri dibanderol dengan harga 60 juta euro.

Baca juga Biang Bola : Presiden Inter Banderol Icardi Lebih Dari 60 Juta Euro

Tetapi jika tawaran tersebut juga tidak mendapat respons yang bagus maka kemungkinan besar Napoli bakal mengalihkan bidikan kepada penyerang lainnya. Icardi sendiri sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Inter Milan meskipun masa depannya terus menerus dispekulasikan dan menarik melihat apakah Icardi bakal hengkang atau bertahan. (Biang Bola)