Biang Bola : Napoli Bidik Carlos Bacca Dan Jovetic
Carlos Bacca dan Stevan Jovetic masuk ke dalam radar Napoli yang kesulitan mendatangkan Icardi

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola datang dari Napoli yang dikabarkan tengah membidik Carlos Bacca dan Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tidak lepas dari upaya mereka yang ingin segera mendapatkan pengganti Gonzalo Higuain yang belum lama ini mereka lepas ke Juventus sehingga cukup wajar jika Partenopei tengah berupaya untuk mendapatkan pengganti mantan bomber andalan mereka ini.

Sejatinya Napoli juga baru saja menebus Milk dari Ajax Amsterdam yang mereka boyong dengan banderol sebesar 27,2 juta pounds atau sekitar Rp 478 miliar. Namun meskipun mereka baru mendatangkan Milk rupanya Napoli masih berupaya untuk mempertajam lini depan mereka dan seperti dicatat oleh Biang Bola, kabarnya Napoli masih berupaya untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Demi mendapatkan tanda tangan striker asal Argentina ini dari kubu Napoli bahkan siap mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 663 miliar dan ditambah dengan Manolo Gabbiadini. Namun upaya mereka tersebut sepertinya tidak akan berjalan dengan mulus karena Inter Milan mematok Icardi dengan harga 60 juta euro selain itu Icardi sendiri telah memberikan indikasi jika dirinya kemungkinan besar akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Sontak saja situasi ini membuat Napoli cukup kebingungan tetapi menurut laporan yang dilansir oleh Football Italia disebut-sebut jika Napoli siap mengalihkan bidikan kepada Stevan Jovetic dan Carlos Bacca. Tim asuhan Maurizzio Sarri ini bakal berusaha keras untuk mendapatkan salah satu dari pemain icaran mereka ini untuk menjadi tandem Milk di lini depan.

Walau begitu sampai dengan saat ini masih belum diketahui berapakah dana yang bakal disiapkan oleh Napoli untuk menggoda Inter serta AC Milan agar mau melepas pemain mereka ini. Selain itu kemungkinan Napoli bakal lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Carloss Bacca ketimbang Jovetic. Bacca sendiri berhasil menorehkan 20 gol dari 42 penampilannya bersama AC Milan di musim lalu dan ditaksir Napoli mesti menyediakan dana sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp 442 miliar untuk menebus Bacca. (Biang Bola)