Biang Bola : Nainggolan Sesalkan Hasil Imbang Di Kandang Porto
Nainggolan menyoroti banyaknya peluang yang terbuang di babak pertama

Bolahero.com – Biang Bola terkini mengabarkan rasa kecewa Radja Nainggolan lantaran AS Roma gagal meraih poin penuh dalam lawatannya ke kandang Porto. Sebagaimana diketahui laga leg pertama babak play-off Liga Champions antara Porto dengan AS Roma ini berakhir sama kuat 1-1 dan tim tamu sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama namun mereka hanya mampu membuat satu gol saja.

Tuan rumah Porto sukses mengamankan satu angka saat menjamu AS Roma di Estadio do Dragao, Kamis (18/08/16) dini hari WIB. Seperti yang sudah diprediksi untuk jalannya pertandingan sendiri berjalan dengan ketat dan tim tamu unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Felipe di menit ke-21 seperti yang dirangkum Biang Bola.

Felipe tidak sengaja memasukkan bola ke dalam gawang timnya sendiri lantaran bola hasil tendangan sudut Mohamed Salah mengenai dirinya. Yang menjadi catatan di sini tentu saja banyaknya peluang di babak pertama yang disia-siakan oleh AS Roma. Tercatat bila AS Roma memiliki sembilan attempts dan lima di antaranya berstatus on target. Serangan yang dilancarkan oleh AS Roma juga memaksa penjaga gawang Porto, Iker Casillas, berjibaku mengamankan gawang timnya.

Sayangnya kartu merah yang diterima Thomas Vermaelen jelang berakhirnya babak pertama membuat jalannya laga menjadi berubah di babak kedua di mana Porto pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Andre Silva.

“Saya pikir bermain dengan 10 orang pemain selama 60 menit sangat mengurang banyak energi kami, tetapi kami berjuang dengan keras dan wajar ada di bawah tekanan pada babak kedua,” kata Nainggolan kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

“Kami merasa menyesal karena tidak mencetak lebih banyak gol pada babak pertama, saat kami mendominasi permainan. Namun kami memainkan leg kedua nanti di kandang dan semoga saja semuanya akan berjalan dengan baik,” sambung Nainggolan.

“Saat ini kami harus memperbaiki kondisi fisik kami karena tidak bisa ada dalam kondisi yang 100% di titik ini di musim ini. Kami mendapatkan hasil positif dan sekarang semuanya tergantung pada kami untuk memastikan kelolosan,” tandas Nainggolan. (Biang Bola)