Biang Bola : Munir Mengaku Senang Gabung Ke Valencia
Valencia meminjam Munir dari Barca dengan durasi semusim

Bolahero.com – Kabar terbaru biang bola datang dari Munir El Haddadi yang akan melanjutkan kariernya bersama Valencia usai dilepas Barca. Seperti diketahui jelang penutupan bursa transfer musim panas ini Barcelona berhasil mendatangkan seorang pemain baru yaitu Paco Alcacer yang diboyong dari Valencia dan bersamaan dengan kedatangan Alcacer dari pihak Los Cules juga turut melepas pemain mereka ke Mestalla.

Benar sekali pemain yang mereka lepas tidak lain adalah Munir yang direkrut oleh Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman. Dengan begitu maka pesepakbola berusia 20 tahun ini akan melanjutkan sisa musim 2016/2016 ini dengan mengenakan seragam Valencia di mana dirinya akan memakai nomor punggung sembilan selama masa peminjamannya persis seperti dicatat biang bola.

Menurut informasi yang beredar Barcelona telah setuju untuk meminjamkan pemain muda mereka tersebut ke Valencia selama semusim dan keputusan melepas Munir sendiri demi memberikan jam terbang kepada sang pemain. Sejauh ini Munir memang cukup kesulitan untuk menyegel satu tempat di skuat utama Barca karena dirinya mesti bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar.

Munir juga lebih banyak tampil sebagai pemain pelapis di mana di sepanjang musim lalu tercatat dirinya hanya delapan kali tampil sebagai starter dari 15 penampilannya bersama Barca di La Liga. “Saya merasa sangat senang bergabung dengan Valencia. Itu merupakan tawaran yang sangat ambisius dan saya tak bisa melewatkan begitu saja kesempatan ini,” terang Munir seperti yang dikutip dari situs resmi klub dan disadur oleh Football Espana.

“Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik di sini dan saya akan mencoba memenangi segalanya yang saya bisa. Saya cukup yakin kami akan berada di atas sana,” lanjut Munir yang bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu.

“Valencia adalah sebuah klub yang hebat. Mereka selalu bisa berada di atas sana dan akan begitu lagi. Saya yakin bahwa saya akan berkembang di sini dan saya akan benar-benar menikmati sepakbola saya,” tandas Munir. (Biang Bola)