Biang Bola : Munchen Siap Pagari Lewandowski
Lewandowski dipastikan tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Berita Biang Bola terupdate datang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, yang menegaskan tidak akan melepas Robert Lewandwoski. Sebagaimana diketahui pemain yang bersangkutan akhir-akhir ini memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan Real Madrid yang disebut-sebut memiliki ketertarikan terhadap sang pemain dan jawara Liga Champions musim 2015-2016 ini kabarnya berencana untuk merekrut Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Adanya kabar tersebut mendapat perhatian serius dari kubu Bayern Munchen yang tengah bekerja keras untuk memagari salah satu pemain pilar mereka tersebut. Pelatih anyar Die Rotten, Carlo Ancelotti, sampai-sampai ikut angkat bicara perihal rumor transfer pemainnya ini dan mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan bila Bayern Munchen tidak akan menjual Lewa – julukan Lewandowski – ke Madrid. Selain itu pelatih asal Italia ini juga memastikan bila dirinya tidak akan membiarkan begitu sala salah satu pemain terbaiknya tersebut pergi meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ancelotti sendiri sudah jauh-jauh hari sebelumnya juga telah memberikan isyarat kepada klub yang meminati Lewandowski agar tidak mengejar tanda tangan bomber berusia 27 tahun tersebut. Khusus untuk Real Madrid, sebenarnya tim asuhan Zinedine Zidane ini sudah memiliki barisan pemain depan yang cukup mumpuni mulai dari Gareth Bale, Karim Benzema dan tidak ketinggalan juga Cristiano Ronaldo yang baru saja mengantarkan Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Karena itu menurut Ancelotti sebenarnya Real Madrid tidak membutuhkan jasa Lewandowski berkaca dari barisan lini depan yang diisi oleh Trio BBC. Meski begitu bukan tanpa alasan Real Madrid kepincut dengan pesepakbola internasional asal Polandia itu apalagi Lewandowski tampil gemilang dengan membukukan 30 gol di musim sebelumnya. Hal itulah yang membuat Real Madrid cukup bernafsu ingin mendaratkan Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

“Dan jikalau mereka (Real Madrid) membutuhkan pemain baru maka Bayern Munchen tak akan melepas Lewandwoski. Mengapa kami harus membiarkan salah satu pemain terbaik di dunia untuk pergi dengan mudah? Papar Ancelotti seperti yang diberitakan oleh Squawka. (Biang Bola)