Biang Bola : MU Diragukan Bisa Finis Di Posisi Empat Besar
Permainan Manchester United menuai sorotan dari mantan pemainnya

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan pernyataan dari eks pemain Manchester United yang meragukan ‘Setan Merah’ bisa finis empat besar. Pernyataan tersebut diucapkan oleh Paul Parker yang menilai untuk bisa finis di zona Liga Champions ini setidaknya tim besutan Jose Mourinho ini mesti mendatangkan beberapa pemain tambahan untuk membenahi skuat mereka yang menurut penilaiannya masih belum begitu menjanjikan.

Apa yang menjadi dasar penilaian Parker sendiri adalah permainan Manchester United pada partai perdana Premier League musim 2016/2017 ini menghadapi AFC Bournemouth yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2016 lalu. Memang pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 3-1 atas Bournemouth seperti dicatatkan Biang Bola.

Meski begitu permainan yang ditujukkan oleh Wayne Rooney dan kawan-kawan ini masih mendapat sorotan lantaran permainan mereka masih belum terstruktur dan juga masih menyisakan banyak lubang yang mesti dibenahi lagi. Oleh karena itu menurut Parker penting bagi Manchester United untuk segera membenahi skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer ini.

Jika tidak begitu maka akan sulit bagi Manchester United untuk bisa berbicara banyak di kompetisi kali ini apalagi tim-tim pesaing mereka seperti Manchester City, Liverpool serta Chelsea mampu tampil impresif pada laga perdananya selain itu Arsenal, Tottenham Hotspur dan juga sang juara bertahan, Leicester City, diyakini oleh Parker akan berkembang sehingga ini semakin menyulitkan langkah Manchester United untuk bisa duduk di posisi empat besar di akhir klasemen nanti.

“Apakah saya yakin bila Manchester United akan finis di posisi empat besar setelah melihat permainan mereka pada laga kontra Bournemouth? Saya tidak begitu yakin,” papar Parker seperti dikutip dari Sportsmole.

“Liverpool terlihat cukup memikat dan Arsenal akan lebih berkembang lagi. Tottenham Hotspur dan Chelsea memiliki potensi untuk finis di posisi empat besar. Jadi sebelum bilan Agustus ini berakhir sebaiknya mereka mendatangkan tiga pemain untuk menggaransi satu tempat di Liga Champions dan juga untuk membuka peluang memenangi liga,” ucap Parker yang kini menjalani profesi sebagai pengamat sepakbola. (Biang Bola)