Biang Bola : Mourinho Sebut Gol Feyenoord Berbau Offside
Kalah dari Feyenoord membuat Mourinho tidak senang

Bolahero.com – Kabar terbaru dari biang bola menyuguhkan berita menarik dari komentar Jose Mourinho usai timnya dikalahkan Feyenoord. Manchester United mengawali kiprah mereka di ajang Liga Europa 2016/2017 ini dengan mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan lantaran mereka kalah dari tuan rumah Feyenoord yang unggul tipis dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Jumat (16/09/16) dini hari WIB.

Manchester United sendiri menyambangi tim asal Belanda tersebut dengan kondisi mental yang tidak terlalu bagus usai dikalahkan Manchester City di Liga Inggris pada laga bertajuk derby Manchester akhir pekan lalu. Hasilnya kembali Setan Merah menelan kekalahan setelah Tonny Vilhena mencetak gol tunggal kemenangan timnya di menit ke-79 dan pada prosesnya gol yang dicetaknya itu memang sedikit berbau offside jika dilihat dalam tayangan ulang.

Tidak heran seperti yang diberitakan pada berita biang bola ini Mourinho cukup kesal dengan kekalahan timnya apalagi dirinya merasa gol yang dicetak oleh Feyenoord seharusnya dianulir karena terindikasi offside. Bagi Mourinho sendiri Manchester United tidak layak untuk kalah meski dirinya mengakui jika para pemainnya bermain kurang maksimal di babak pertama.

“Tentu saja saya tidak merasa gembira. Kami kalah dalam pertandingan di saat yang tidak pantas untuk kami dapatkan,” ucap Mourinho seperti yang dilansir BT Sport dan dikutip oleh BBC.

“Pertandingan berimbang di babak kedua dan kami senantiasa memegang kendali. Kami berusaha untuk menang dan mereka berusaha untuk tidak kalah. Kesialan ganda karena (proses golnya) jelas-jelas offside. Di babak kedua jauh lebih baik ketimbang babak pertama,” lanjut Mourinho.

“Saya tidak ingin berbicara ke arah sana. Saya tidak mau menunjuk individu-individu,” sambung Mourinho saat ditanya apakah beberapa pemainnya yang diberikan kesempatan untuk tampil pada laga ini sudah gagal memaksimalkan kesempatan yang diberikan.

“Jelas beberapa pemain kami tampil lebih baik daripada pemain lainnya. Itu juga menjadi partai perdana untuk beberapa pemain dan kami akan kembali ke tim yang biasanya tanpa melakukan banyak perubahan (saat menghadapi Watford),” tandasnya. (Biang Bola)