Biang Bola : Mourinho Pastikan Pogba Siap Tampil Pada Laga Kedua MU
Mou belum bisa memastikan akan memainkan Pogba secara penuh atau tidak

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan Paul Pogba yang berpeluang melakoni laga debutnya saat Manchester United menjamu Southampton. Sebagaimana yang diketahui pemain yang bersangkutan memang tidak bisa ikut bertanding ketika timnya menjalani partai perdana Premier League 2016/2017 karena Pogba mendapatkan sanksi berupa larangan untuk tampil sebanyak satu laga.

Meski begitu pemain termahal dunia tersebut diprediksi bakal ikut bermain pada pertandingan kedua Manchester United yang akan dilangsungkan di Old Trafford pada laga akhir pekan ini. Soal tampilnya Pogba sendiri sudah mendapatkan konfirmasi secara lansung dari manajer The Red Devils, Jose Mourinho,  yang memastikan jika anak asuhnya itu berada dalam kondisi yang cukup baik dan siap untuk bermain pada laga kontra Southampton nanti.

Seperti dilansir Biang Bola, Manchester United memboyong Pogba dari Juventus dengan banderol senilai 110 juta euro. Berstatus sebagai pemain termahal sejagat membuat para fans United menaruh ekspektasi yang besar kepada Pogba. Namun saat melakoni sesi wawancara jelang laga menghadapi Soton ini Mourinho meminta kepada para suporter agar tidak terlalu berharap banyak pada laga debut Pogba.

Selain itu dirinya juga tidak bisa memastikan apakah nanti akan memainkan gelandang berpaspor Prancis ini selama 90 menit penuh atau tidak. Lebih lanjut lagi eks pelatih Chelsea ini juga mengaku tidak yakin Pogba akan langsung bermain gemilang pada pertandingan perdananya bersama Manchester United.

“Dia (Paul Pogba) sudah bersama dengan kami lebih dari sepekan ini. Dia kurang lebih sudah berada di sini lebih dari 10 atau mungkin 11 hari dan dia juga mampu beradaptasi di klub ini dengan begitu mudah,” ujar Mourinho saat memberikan komentarnya perilah perkembangan Pogba bersama Manchester United seperti dikutip dari BBC Sport.

“Saya bisa mengatakan bila dirinya siap untuk bermain. Apakah dia akan bermain selama 90 menit? Saya tidak cukup percaya. Apakah dia menunjukkan permainan gemilang nanti? Saya sendiri kurang percaya. Tetapi satu hal yang pasti adalah dia bisa ikut tampil,” tegas Mourinho yang memastikan dirinya siap menurunkan Pogba. (Biang Bola)