Biang Bola : Mourinho Isyaratkan Pertahankan Mata Dan Fellaini
Komentar Mourinho soal spekulasi masa depan Juan Mata dan Fellaini

Bolahero.com – Berita terhangat Biang Bola datang dari Jose Mourinho yang membeberkan masa depan Juan Mata dan Fellaini yang tengah dispekulasikan. Memang semenjak Mourinho datang ke Old Trafford banyak yang meyakini jika kedua pemain tersebut bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini terlebih lagi sempat beredar rumor jika Fellaini dan juga Mata tidak masuk ke dalam rencana mantan manajer Chelsea tersebut.

Situasi juga semakin bertambah kerus setelah Mata dan Fellaini dikabarkan telah menjalin kontak dengan klub yang memintai mereka pada bursa transfer pemain ini. Mata sendiri kabarnya tengah dilirik oleh Real Madrid sementara itu Fellaini santer diberitakan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur seperti dirangkum Biang Bola.

Akan tetapi adanya rumor tersebut sepertinya tidak benar adanya lantaran belum lama ini Jose Mourinho telah memberikan isyarat bila dari pihak klub tidak akan memasukkan nama Fellaini dan Mata ke dalam daftar pemain yang akan mereka jual di musim panas ini meski di luar sana rumor hengkangnya kedua pemain ini cukup kencang berhembus. Secara gamblang Mourinho mengatakan jika dirinya memang tidak menginginkan pemainnya itu maka baik Mata maupun Fellaini tidak akan diberi kesempatan untuk ikut bermain saat Manchester United melakoni laga pramusim mereka.

“Jika mereka (Juan Mata dan Marouane Fellaini) tidak masuk ke dalam rencana saya maka saya tak akan memberikan kesempatan kepada mereka semenit pun pada beberapa laga pra musim yang telah kami jalani,” papar Mourinho seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Skuad yang kami miliki ini sangat kompetitif. Suatu hari saya akan berkata kepada mereka jika kami memiliki 38 laga di Premier League, mungkin saja akan ada 15 laga di Liga Eropa, dan beberapa laga di piala domestik,” lanjut manajer asal Portugal ini.

“Kami akan bermain setidaknya di hampir 60 laga pada sepanjang musim 2016-2017 nanti, dam yak mungkin 60 laga tersebut hanya akan dimainkan oleh 11 orang pemain saja,” terang Mourinho yang membidik trofi Pemier League di musim pertamanya sebagai manajer Manchester United. (Biang Bola)