Biang Bola : Moratti Nilai Inter Bakal Jadi Tim Terbaik Kedua Di Serie A
Inter Milan menurut Moratti akan menjadi tim terbaik kedua di Liga Italia di bawah Juventus

Bolahero.com – Berita terpanas Biang Bola datang dari Massimo Moratti yang menilai Inter Milan bakal menjadi tim terbaik kedua di pentas Serie A. Pernyataan yang dilontarkan oleh mantan presiden Nerazurri ini memang cukup menarik dan alasan Moratti yang tidak mengatakan timnya bakal menjadi nomor satu di liga memang cukup beralasan melihat aktivitas transfer yang dilakukan klub rival mereka yaitu Juventus.

Liga Italia Serie A 2016-2017 diprediksi oleh sejumlah kalangan bakal kembali didominasi oleh Juventus mengingat mereka berhasil memboyong pemain-pemain top salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang direkrut dari Napoli. Menariknya lagi untuk saat ini baik Napoli, AS Roma maupun AC Milan masih belum begitu aktif pada bursa transfer ini.

Seperti dirangkum oleh Biang Bola, Inter Milan menjadi klub kedua yang lumayan aktif pada bursa transfer di mana mereka telah mendatangkan Ever Banega, Caner Erkin serta Cristian Ansaldi. Selain itu berhembus rumor jika dalam waktu dekat ini Inter Milan akan mendapatkan Antonio Candreva dari Lazio serta Gabriel Barbosa dari Santos.

“Sejauh ini kami bisa mengatakan bila jika selain Candreva, kedatangan Gabigol terkonfirmasi, maka jika melihat di atas kertas maka Inter Milan akan menjadi tim yang terbaik kedua di Liga Italia yang nampaknya sudah dimenangi oleh Juventus,” ucap Moratti seperti yang dilansir oleh La Gazzetta Dello Sport.

“Namun segalanya masih akan tergantung pada atmosfer yang nantinya akan tercipta di ruang ganti tim,” sambung Moratti.

Lebih lanjut lagi Moratti juga turut mengomentari soal masa depan Roberto Mancini yang tengah dispekulasikan. Secara gamblang Moratti mengatakan bila pihak klub masih menginginkan Mancini menduduki kursi sebagai pelatih maka Inter mesti memberikan dukungan.

“Saya tidak pernah terlalu lunak dalam mengganti pelatih kami saat dibutuhkan, tetapi saya tidak pernah berpikir merevolusi bangku cadangan dalam 20 hari sebelum liga dimulai,” lanjut Moratti.

“Saya tak tahu apa permintaan dia, tetapi jika klub memilih untuk terus bersama dengan Mancini maka dia akan membutuhkan dukungan. Setiap orang harus bergerak maju ke dalam arah yang sama,” tandasnya. (Biang Bola)