Biang Bola : Moratti Minta De Boer Diberi Waktu
Moratti tidak ingin publik menilai De Boer terlalu cepat

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan berita terkini Liga Italia yang datang dari Massimo Moratti yang memberikan dukungan kepada Frank de Boer. Inter Milan di bawah kepelatihan De Boer memang tengah disorot dan penyebabnya karena start mereka yang kurang begitu oke di musim ini dan hal tersebut mendapat tanggapan dari mantan presiden Nerazzurri tersebut yang menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan situasi ini.

Sebagaimana diketahui sejauh ini Inter Milan masih belum kunjung juga meraih kemenangan pada dua laga pertama mereka di Liga Italia Serie A musim ini. Setelah mengawali liga dengan menelan kekalahan telak dua gol tanpa balas di kandang Chievo, Inter Milan mengakhiri laga kedua mereka dengan bermain imbang 1-1 saat menghadapi Palermo pada laga akhir pekan lalu seperti yang dicatatkan biang bola.

Tak pelak performa Inter Milan lantas mendapat sorotan dan mulai banyak komentar miring terkait dengan strategi yang diusung oleh mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut. Meski begitu rupanya Moratti memiliki penilaian yang berbeda karena dirinya justru yakin jika De Boer yang baru bergabung dengan Inter Milan pada awal Agustus ini sedang mencari tahu titik optimal dari timnya karena itu dirinya menekankan jika De Boer membutuhkan waktu untuk bisa membuktikan diri.

“Dia (De Boer) sedang berusaha mencoba membangun sesuatu, saya pikir dia membutuhkan sedikit waktu. Jadi akan terlalu dini untuk memberikan komentar,” ujar Moratti seperti yang dikutip dari ANSA.

“Saya sendiri membayangkan dia memiliki target-target dan strateginya. Mungkin saja dia sedang melakukan tes untuk melihat apa solusi terbaik untuk taktiknya,” lanjut Moratti kepada Football Italia.

Moratti juga mengakui pergantian pelatih sebelum dimulainya Serie A memang membuat timnya mesti memulai kembali dari awal. “Apakah kepergian Roberto Mancini membuat berbagai hal menjadi rumit? Tentu saja. Tetapi pada saat itu sudah terjadi maka Anda harus melakukan yang terbaik untuk membantu pelatih yang baru,” terang Moratti. “Inter Milan selalu memiliki target penting. Kami tidak bisa berkecil hati dengan hasil dari dua laga pertama kami,” tandas Moratti. (Biang Bola)