Biang Bola : Morata Yakin Mampu Dobrak Dominasi Trio BBC
Morata cukup yakin suatu saat nanti mampu menghentikan dominasi Trio BBC

Bolahero.com – Berita terkini biang bola menghadirkan kabar dari Alvaro Morata yang merasa yakin mampu mendobrak dominasi trio BBC di Madrid. Seiring dengan kembalinya Morata ke Santiago Bernabeu membuat persaingan di lini depan Real Madrid kian bertambah meski begitu perlu usaha keras dari eks bomber Juventus ini untuk bisa mengamankan posisinya di tim utama.

Harus diakui Real Madrid memang cukup mengandalkan kombinasi Gareth Bale, Karim Benzema, dan juga Cristiano Ronaldo untuk urusan menjebol gawang lawan. Ketajaman Trio BBC ini bahkan hanya bisa disamai oleh Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang menjadi andalan Barcelona. Karena itu banyak yang bertanya-tanya kala Florentino Perez memutuskan untuk menarik kembali Morata pada bursa transfer musim panas ini seperti yang dikabarkan biang bola.

Menariknya seiring dengan kedatangan Morata sempat beredar rumor jika Zinedine Zidane merekrut sang pemain tidak lain untuk dijadikan sebagai pelapis dari Trio BBC. Nyatanya seiring dengan cederanya Ronaldo dan juga Benzema beberapa waktu lalu menjadi berkah bagi Morata yang dipercaya untuk tampil sebagai starter. Karena itu tidak sedikit yang percaya jika Morata akan kesulitan menggantikan posisi Bale, Benzema maupun Ronaldo ke depannya.

Walau begitu Morata menampik rumor jika dirinya hanya berperan sebagai pemain pelapis belaka. Malahan Morata yang tampil gemilang selama berseragam Juventus ini cukup yakin bila dirinya akan bisa mendobrak dominasi ketiga rekannya itu di kancah La Liga sekaligus dirinya bakal menyegel satu tempat di skuad inti Real Madrid suatu saat nanti.

“BBC adalah tiga penyerang terbaik di dunia. Namun, saya sendiri selalu berpikir untuk bisa berada di sana bersama dengan mereka,” ucap Morata yang memuji tiga rekan setimnya itu seperti yang dilansir oleh Marca.

“Di dalam sebuah tim, semua pemain mempunyai peranan penting. Semua pemain penting dan tidak setiap saat para pemain bisa bermain karena masalah cedera atau akibat hukuman. Kami harus mempersiapkan diri karena suatu saat akan mendapatkan kesempatan untuk tampil,” sambung Morata. (Biang Bola)