Biang Bola - Morata Bersaing dengan Lini Depan Madrid
Biang Bola - Morata Bersaing dengan Lini Depan Madrid

Bolahero.com – Biang bola Alvaro Morata harus bersaing ketat dalam merebutkan posisi sebagai penyerang barisan depan. Morata menyadari bahwa persaingan yang harus ia hadapi antar sesama pemain di Real Madrid sangat berat. Untuk bermain di barisan depan Madrir, Morata harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema atau lebih dikenal dengan trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano).

Morata hijrah dari Madrid ke Juventus pada tahun 2014 kemarin. Morata melakukan hal tersebut, karena kesempatannya bermain untuk Madrid sangat sedikit. Sehingga Morata memilih untuk hijrah ke Turin tersebut. Setelah melihat performa Morata di Juventus yang sangat bagus, Madrid tertarik untuk mendapatkan kembali Morata dengan membuat kontrak buy-back kepada klub Juventus. Adanya kontrak buy-back tersebut, Madrid berhasil membawa kembali Alvaro Morata kembali ke stadion Santiago Bernabeu.

Tentu saja Morata senang sekali karena Morata bisa bermain kembali untuk Madrid. Saat berada di Real Madrid, Morata harus bisa bersaing ketat dengan striker tajam yang telah menjadi langganan barisan depan Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Morata menyadari bahwa jika ia ingin menjadi pemain regular berarti Morata harus siap bersaing dengan ketiga trio BBC tersebut.

Baca Juga :  Joe Hart Bertahan Atau Pergi Dari Manchester City

Biang bola berharap Morata menyadari untuk dapat bersaing dengan lini depan Madrid bukanlah perkara yang enteng dan gampang. Walaupun harus bersaing mendapatkan posisi pada barisan depan, Morata tetap berkomitmen untuk tetap bertahan dan akan lebih memprioritaskan kemenangan klub diatas kepentingan pribadinya.Pada saat ESPN FC melakukan wawancara dengan Alvaro Morata, Morata memberikan pernyataan bahwa Morata sudah berbicara empat mata dengan Zinedine Zidane (Manager Real Madrid saat ini), dan Zidane sudah sangat percaya kepada Morata.

Zidane yakin kalau Morata dapat berjuang dan bekerja keras mendapatkan posisinya kembali sebagai penyerang di lini depan. Morata yang baru berumur 23 tahun tersebut juga mengatakan bahwa trio BBC tersebut seperti berasal dari dunia yang berbeda. Morata yakin ia dapat menjadi pelengkap bagi trio BBC tersebut. Karena jika Morata tidak dapat bertahan, Morata harus memikirkan nasibnya atau mencari klub lain yang berminat kepada dirinya. Bagi Morata, tim adalah segalanya.

Biang bola Morata sadar bahwa keputusan yang menentukan siapa yang berhak bermain dan siapa yang menjadi starter berada di tangan pelatih Real Madrid, Zidane. Morata harus bersaing dalam membuktikan diri agar dianggap layak dijadikan pemain regular Madrid.