Biang Bola : Montella Sanjung Karakteristik Bacca
Harus diakui Carlos Bacca menjadi sosok penting bagi AC Milan

Bolahero.com – Berita terhangat Biang Bola hadir dari pelatih anyar AC Milan, Vicenzo Montella, yang menyanjung karakteristik Carlos Bacca. Memang harus diakui bila bomber asal Kolombia tersebut merupakan salah satu pemain kunci dalam skuat Rossoneri malahan banyak yang menilai jika keputusan AC Milan merekrut Bacca sangatlah tepat karena pemain yang bersangkutan berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang striker yang haus gol.

Meskipun gagal finis di posisi tiga besar namun performa AC Milan di Liga Italia sepanjang musim lalu ini memang cukup meningkat dan hal ini tidak lepas dari penampilan gemilang Bacca. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi tumpuan di lini depan AC MIilan dengan mengemas 18 gol dari 38 penampilannya di ajang Liga Italia Serie A persis seperti yang dicatat Biang Bola. Karena itu memang pantas menyebut Bacca sebagai pembelian yang sukses bagi AC Milan sedangkan nasib berbeda justru dialami oleh Luiz Adriano yang justru gagal bersinar.

Namun masa depan Bacca sendiri tengah dispekulasikan menyusul adanya ketertarikan yang datang dari beberapa klub. Sebagaimana diketahui pada bursa transfer musim panas ini Bacca tengah dilirik oleh Napoli, Inter Milan, Arsenal, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Meski begitu sampai dengan saat ini masih belum ada tanda-tanda jika AC Milan bakal melego pemain penting mereka ini.

Dalam pernyataannya belum lama ini Montela melontarkan pujian setinggi langit kepada Bacca yang diakui olehnya adalah seorang pemain yang luar biasa. “Carlos Bacca adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya juga menyukai karakteristiknya. Anda sendiri tentu bisa merasakan kehadirannya saat dia bermain,” ucap Montella yang terang-terangan mengaku suka dengan karakteristik permainan yang dimiliki oleh pemainnya itu seperti dilansir dari Fotball Italia.

“Pertandingan pertama kali yaitu menghadapi Celta Vigo di pramusim (Trofeo TIM 2016). Kami memang kebobolan sedikit dan berhasil menciptakan banyak peluang,” tandas Montella mengacu pada hasil yang diraih oleh timnya saat berlaga di ajang Trofeo TIM 2016 lalu yang mempertemukan AC Milan dengan Sassuolo dan Celta Vigo. (Biang Bola)