Biang Bola : Mkhitaryan Terancam Absen Di Derby Manchester
Mesti menepi hingga 10 hari membuat Mkhitaryan kemungkinan akan absen pada Derby Manchester

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan kabar buruk yang didapat Manchester United terkait dengan cedera yang dialami oleh Henrikh Mkhitaryan. Seperti yang diketahui pemain yang bersangkutan belum lama ini mendapatkan cedera pada jeda internasional dan akibat cedera yang dialaminya ini membuat pemain anyar Manchester United ini diragukan bisa tampil pada derby Manchester menghadapi Manchester City.

Cedera yang dialami oleh Mkhitaryan sendiri bermula saat dirinya tampil membela Armenia yang menghadapi Republik Ceko. Pada pertandingan tersebut Mkhitaryan sempat terlibat kontak fisik dengan pemain Ceko, Marek Suchy, saat tengah berduel dan imbasnya membuat eks punggawa Borussia Dortmund ini mengalami cedera pada hamstringnya seperti yang dirangkum oleh biang bola.

Pemain berusia 27 tahun ini langsung menjalani pemeriksaan medis usai laga dan hasilnya kurang begitu mengenakan lantaran pemain yang akrab disapa Miki ini mesti menepi minimal selama sepekan sampai 10 hari ke depan.

“Mkhitaryan baru saja melakukan pemeriksaan medis di salah satu klinik di Mlada Boleslav (Republik Ceko). Sayangnya dari hasil pemeriksaan tersebut tidak memuaskan,” demikian bunyi pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Federasi Sepakbola Armenia seperti dilansir Soccernet.

“Biasanya butuh waktu satu minggu sampai dengan 10 hari untuk pemulihan. Ini berarti dia akan absen pada laga Denmark kontra Armenia pada 4 September mendatang,” lanjut pernyataan dari pihak federasi mengenai cedera yang dialami oleh pemain mereka tersebut.

Cederanya Mkhitaryan juga memberikan kerugian besar bagi Manchester United karena mereka juga tengah terancam kehilangan Mauro Fellaini yang dikabarkan juga mendapatkan cedera. Karena itu Mkhitaryan nampaknya hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding kala Manchester City menyambangi Old Trafford pada 10 September mendatang.

“Untuk para fans saya tercinta, saya sangat menghargai betul kekhawatiran Anda semua dan terima kasih! Saya saat ini kembali ke Manchester untuk melanjutkan proses pemulihan dan saya berharap agar bisa lekas pulih,” demikian tulis Mkhitaryan seperti dikutip dari akun twitter milik sang pemain yang mencoba menenangkan para pendukung Manchester United. (Biang Bola)