Biang Bola : Messi Urungkan Niat Mundur Dari Timnas
Messi akhirnya mengumumkan bila dirinya tidak jadi pensiun dari Timnas Argentina

Bolahero.com – Biang Bola terupdate mengabarkan soal megabintang Barcelona, Lionel Messi yang mengurungkan niatannya untuk mundur dari Timnas Argentina. Beberapa waktu yang lalu pemain berjuluk La Pulga ini memang sempat memberikan pengumuman soal rencananya untuk mundur dari timnas dan kondisi ini tidak lepas dari kegagalan yang diderita oleh Timnas Argentina saat mereka tampil di babak final Copa America Centenario 2016 lalu.

Menghadapi Chile di partai puncak ini, Argentina melewatkan peluang yang sudah berada di depan mata lantaran mereka kalah saat melakoni babak adu penalti. Ironisnya lagi, Lionel Messi yang menjadi eksekutor penalti justru gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna karena itu kekalahan ini meninggalkan rasa kecewa yang sangat mendalam sehingga sang pemain secara tiba-tiba memutuskan untuk pensiun sebagaimana dicatat oleh Biang Bola.

Sontak saja keputusan Messi ini menimbulkan gejolak sekaligus menjadi bahan pemberitaan hangat. Dukungan kepada Messi terus hadir dari para fans, rekan-rekan setimnya, pelatih hingga Presiden Argentina juga ikut turun tangan. Namun setelah melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Argentina yakni Edgardo Bauza pada akhirnya Messi bersedia untuk kembali membela tim Tango dan ia pun berjanji akan membantu Argentina meraih trofi bergengsi di masa mendatang.

“Saya telah melihat bahwa sudah ada banyak permasalahan yang harus dihadapi oleh sepakbola Argentina, dan saya tak ingin menambahkannya dengan masalah baru (terkait keputusannya untuk pensiun dini) untuk mereka sekarang ini,” buka Messi seperti yang dilansir dari Goal.

“Saya sendiri selalu mempunyai keinginan untuk bisa memberikan prestasi tertinggi kepada Timnas Argentina. Saya lebih suka untuk membantu mewujudkan itu sebagai seorang pemain di dalam lapangan, bukan hanya sekedar sebagai seorang pengkritik di luar lapangan,” lanjut Messi.

“Tidak lupa saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang terus memberikan dukungannya kepada saya agar saya tetap berada di (Timnas) Argentina. Saya berjanji bahwa saya akan memberikan kegembiraan kepada mereka semua di masa yang akan datang,” tandas Messi yang meyakinkan bila dirinya tidak jadi pensiun dini dan masih akan terus membela Timnas Argentina. (Biang Bola)