Biang Bola : Marcelo Berambisi Antarkan Madrid Menangi Piala Super Eropa
Menurut Marcelo akan menjadi momen spesial bila Real Madrid berhasil menangi Piala Super Eropa

Bolahero.com – Kabar paling baru Biang Bola mengabarkan soal Marcelo yang berambisi mengantarkan timnya menangi Piala Super Eropa. Saat ini Real Madrid tengah mempersiapkan diri jelang laga penting menghadapi Sevilla pada ajang Piala Super Eropa yang mana ajang ini mempertemukan pemenang dari Liga Champions dan Liga Europa. Berpeluang mengawali musim baru dengan meraih trofi bergengsi, bek internasional asal Brasil ini mengungkapkan keseriusan timnya yang ingin memenangi ajang tersebut.

Laga antara Real Madrid kontra Sevilla ini rencananya akan dilangsungkan di Lerkendal Stadion, Trondheim, pada Rabu (10/08/16) pukul 01:45 WIB. Tentu saja tim asuhan Zinedine Zidane ini sangat berambisi keluar sebagai pemenang untuk memulai musim kompetisi La Liga 2016-2017 ini dengan menuai hasil positif. Real Madrid sendiri juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi berkat serangkaian hasil positif yang mereka dapatkan pada laga ujicoba pramusim ini.

Seperti dicatat oleh Biang Bola, Real Madrid berhasil mencatatkan dua kemenangan dan mereka pun baru kalah sekali yaitu saat ditundukkan oleh raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, pada ajang turnamen International Champions Cup 2016. Namun upaya Real Madrid untuk mengangkat trofi Piala Super Eropa ini tentu saja tidak akan mudah karena Sevilla jelas sekali juga berambisi untuk bisa menjadi juara.

Menanggapi pertandingan ini, Marcelo mengungkapkan rasa optimisnya soal peluang timnya untuk mengandaskan Sevilla. Menurut Marcelo sendiri jika bisa menjadi pemenang maka ini akan menjadi momen yang spesial baik untuk dirinya maupun untuk rekan-rekan setimnya karena itu dirinya berambisi untuk memenangi laga.

“Buat saya dan rekan-rekan setim saya, ini akan menjadi suatu momen yang membanggakan jika saja kami bisa memenangi turnamen tertinggi di Eropa. Ini merupakan turnamen pertama di musim 2016-2017 ini,” ujar Marcelo sebagaimana yang diwartakan oleh Goal.

“Tim-tim masih dalam latihan pramusim setelah musim panas yang cukup keras untuk sebagian besar para punggawa Real Madrid. Akan tetapi, kami bakal melakukan segalanya untuk memberikan kesenangan kepada para suporter kami,” tandas Marcelo. (Biang Bola)

Sumber infografis : www.sporticos.com