Biang Bola : Mane Merasa Tidak Terbebani Dengan Harga Mahal
Mane berbicara soal biaya transfer dirinya yang tinggi

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan pernyataan dari pemain anyar Liverpool, Sadio Mane, yang mengaku dirinya tidak terbebani dengan biaya transfer dirinya. Memang untuk mendaratkan Mane ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini dari pihak manajemen The Reds mesti merogoh kocek yang lumayan dalam sehingga wajar saja bila kemudian banyak yang menilai jika Mane akan terbebani dengan biaya transfer dirinya yang cukup tinggi itu.

Sebagaimana diketahui Liverpool memboyong Mane dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 34 juta pounds dan pembelian Mane sendiri juga sekaligus menjadi pembelian termahal skuad besutan Juergen Klopp di musim panas ini. Tentu saja Liverpool sudah mempertimbangkan masak-masak soal pembelian Mane sampai-sampai mereka bersedia menggelontorkan uang dalam jumlah yang cukup besar ini.

Hasilnya memang tidak sia-sia karena seperti yang dicatat biang bola, pemain yang bersangkutan mampu beradaptasi bersama dengan klub barunya ini dalam waktu yang relatif singkat selain itu Mane juga turut menyumbangkan gol pada pertandingan pertamanya berasma Liverpool tepatnya saat klub asal Merseyside ini membungkam Arsenal dengan skor 4-3 pada pekan pertama Liga Inggris. Karena itu Mane cukup yakin pihak klub tak akan menyesal telah menebusnya dari Southampton.

“Itu wajar di sepakbola dan orang-orang memang banyak yang akan membahas hal itu (nilai transfer), meski demikian saya sama sekali tidak merasakan adanya tekanan,” singgung Mane yang menegaskan jika dirinya tidak terbebani dengan biaya transfer dirinya seperti yang dilansir oleh Liverpol Echo.

“Saya selalu yakin akan kualitas yang saya miliki dan saya pun tahu apa yang bisa saya sumbangkan untuk tim yang saya bela. Saya hanya mencoba untuk terus berlatih setiap hari dan mempersembahkan yang terbaik untuk klub dan juga untuk para fans,” lanjut Mane.

“Saya sendiri merasa senang karena bisa mencetak gol pertama di laga pertama untuk Liverpool. Yang paling penting adalah memenangi pertandingan,” imbuhnya. “Saya juga ingin menucapkan terima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang saya terima dari para fans dan untuk klub ini,” tandas Mane. (Biang Bola)