Biang Bola : Mancini Segera Bahas Masa Depannya
Mancini siap menemui petinggi Inter guna membahas masa depan dirinya

Bolahero.com – Kabar Biang Bola paling panas datang dari Roberto Mancini yang akan segera membahas soal masa depannya sebagai pelatih bersama Inter Milan. Seperti yang ramai diberitakan bahwa Mancini dikabarkan tengah berada di ujung dan masa depannya sendiri bersama Nerazzurri juga tengah menjadi spekulasi. Malahan tidak sedikit yang meyakini bila Mancini akan segera meninggalkan Inter Milan sehubungan dengan polemik yang tengah terjadi.

Sebagaimana diketahui belakangan ini santer dikabarkan jika Roberto Mancini sedang terlibat perselisihan dengan petinggi klub dalam hal ini Suning Group selaku pemilik mayoritas saham Inter Milan. Perselisihan ini bermula dari kekecewaan Mancini karena permintaan dirinya yang ingin mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini tidak didukung oleh Suning Group dan seperti yang dicatat oleh Biang Bola bila konsorsium raksasa asal China ini lebih menginginkan Inter Milan yang dihuni oleh para pemain muda.

Karena itu pelatih berusia 51 tahun ini disebut-sebut merasa sangat kecewa terkait dengan kebijakan transfer Inter Milan apalagi dirinya juga ditargetkan untuk mengantarkan timnya finis di posisi tiga besar agar bisa tampil di Liga Champions. Sejauh ini Inter Milan baru memboyong tiga pemain baru di antaranya Christian Ansaldi, Ever Banega lalu Caner Erkin. Namun kabarnya ketiga pemain tersebut bukanlah pembelian yang diinginkan oleh Mancini.

Terkait dengan polemik ini beredar kabar jika Mancini akan segera membahas masa depannya dengan bertemu langsung dengan Erick Thohir selaku presiden klub dan anak dari pemilik Suning Group, Steven Zhang, seperti yang dilansir dari Football Italia. Dalam pertemuan tersebut selain membahas soal masa depan Mancini juga akan membahas seputar langkah-langkah yang akan diambil agar Inter Milan bisa tampil lebih baik lagi di musim 2016-2017.

Menurut bocoran yang beredar besar kemungkinan Suning Group akan memilih untuk mendatangkan pelatih baru ketimbang mempertahankan Mancio dan sejauh ini sudah ada dua nama calon kandidat pengganti mantan pelatih Manchester City tersebut. Kedua kandidat tersebut antara lain Frank De Boer dan Leonardo Araujo. (Biang Bola)