Biang Bola : Mancini Komentari Kekalahan Timnya Atas PSG
Secara terbuka Mancini mengaku ada perbedaan besar antara Inter dengan PSG

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola membahas mengenai komentar Roberto Mancini atas kekalahan Inter Milan saat menghadapi Paris Saint-Germain. Seperti diketahui kedua tim ini baru saja saling berhadapan  pada ajang International Champions Cup yang dilangsungkan di Autzen Stadium, Oregon pada Senin (25/7/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Nerazurri kalah dengan skor cukup mencolok 3-1 atas tim besutan Unai Emery yang tampil dominan di sepanjang laga.

Berkaca pada hasil pertandingan tadi memang cukup ketara sekali perbedaan level yang cukup mencolok antara Inter Milan dengan Paris Saint-Germain. Pertandingan di babak pertama sendiri berjalan cukup seru karena berakhir sama kuat 1-1. Gol pertama tercipta oleh Serge Aurier yang kemudian dibalas oleh Stevan Jovetic. Kemudian di babak kedua gawang Inter Milan kembali kebobolan dan yang mencetak gol kali ini adalah Layvin Kurzawa dan satu gol tambahan dari Aurier.

Biang Bola juga mencatat Paris Saint-Germain berhasil mencatatkan 66 persen penguasaan bola dan mereka pun membuat 15 percobaan. Inter Milan sendiri hanya menghasilkan 11 attempts dengan tiga shoot on target. Atas kekalahan ini Mancini mengaku bila timnya memang kalah jauh dari juara Ligue 1 tersebut karena Inter Milan lebih banyak menurunkan pemain mudanya sedangkan lawannya tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Sekarang ini ada jarak yang cukup besar di antara kami dengan Paris Saint-Germain. Kami bermain cukup bagus selama 70 menit dan kami pun bermain di level mereka,” ucap Mancini seperti dilansir di situs resmi klub. “Setelah pergantian pemain, Anda bisa menyadari bila ada banyak perbedaan di antara kami karena kami lebih banyak menurunkan pemain muda saat mereka memasukkan pemain sekaliber Edinson Cavani dan Angel di Maria,” cetus Mancini.

“Cuacanya juga sangat panas sehingga cukup berpengaruh pada level kebugaran kami. Kami masih memiliki dua laga lagi dan semoga saja kami bisa bermain lebih bagus,” tandas Roberto Mancini yang mengharapkan hasil yang jauh lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. (Biang Bola)