Biang Bola : Mancini Heran Soal Keputusan Guardiola Terkait Hart
Komentar Mancini mengenai situasi Joe Hart

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan komentar Roberto Mancini terkait dengan keputusan Pep Guardiola yang melepas Joe Hart ke Torino. Kedatangan Guardiola ke Kota Manchester untuk membesut Manchester City rupanya memakan korban dan salah satu pemain yang menjadi tersingkiri tidak lain adalah Joe Hart yang selama ini dikenal sebagai sosok penjaga gawang andalan The Citizens.

Rumor soal masa depan penjaga gawang asal Inggris ini cukup ramai menjadi headline media-media olahraga ternama dan seperti yang diketahui pada akhirnya Joe Hart memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan hengkang ke Serie A untuk bergabung bersama Torino tak lama setelah Manchester City menuntaskan transfer Claudio Bravo dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini seperti yang dicatatkan biang bola.

Hart sendiri berlabuh ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama satu musim dan salah satu alasan yang membuat Hart tersingkiri disamping kedatangan Bravo tidak lain dikarenakan Guardiola kurang begitu cocok dengan sang pemain karena Hart dinilai kurang masuk ke kriteria yang diinginkan oleh eks manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Meski sudah tidak lagi membesut City rupanya situasi yang dialami oleh Hart juga mendapat komentar dari Mancini. Dalam pernyataannya secara terus terang Mancini mengaku cukup heran dengan keputusan yang diambil oleh Guardiola ini meski begitu dirinya cukup yakin Hart akan berkembang pesat bersama Torino.

“Setiap pelatih mempunyai ide-idenya sendiri tetapi saya tidak bisa memahami keputusan Guardiola,” buka Mancini saat memberikan komentar mengenai Hart seperti dikutip oleh Tuttosport dan dilansir oleh Football Italia.

“Torino sudah pasti berhasil mendapatkan seorang pemain yang hebat. Terlepas dari usianya, saya rasa Joe masih bisa berkembang. Di Italia, para pelatihnya sangat berkompeten dan ini akan menjadi keuntungan tersindiri untuknya. Ini akan membuat Joe bisa berkembang menjadi lebih kuat lagi,” sambung Mancini.

“Saya berusaha untuk tidak mengkritik juru taktik lain tetapi mengirim Joe pergi dari Manchester City merupakan sebuah keputusan yang sangat sulit untuk dijelaskan,” tutup Mancini. (Biang Bola)