Biang Bola : Mancini Bela Pemainnya Usai Dibantai Spurs
Mancini enggan menyalahkan pemainnya usai dipermalukan Spurs dengan skor telak 6-1

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan berita dari Roberto Mancini yang membela para pemainnya usai dipermalukan Tottenham Hotspur. Sebagaimana diketahui Inter Milan baru saja menelan kekalahan pahit ketika mereka berhadapan dengan tim asuhan Mauricio Pochetino dalam laga ujicoba pramusim yang dihelat di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, pada Sabtu (6/8/16) dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung pada pertandingan ujicoba tersebut The Lilly Whites unggul telak dengan skor 6-1 atas Inter Milan. Hasil ini tentu saja menjadi tamparan keras bagi Nerazurri yang penampilannya tengah mendapat sorotan karena hasil buruk yang didapatkan oleh mereka pada beberapa pertandingan ujicoba terakhir ini padahal Inter Milan menargetkan untuk bisa finis di posisi tiga besar di musim 2016-2017 demi tampil di ajang Liga Champions.

Biang Bola mencatat kekalahan atas Tottenham Hotspur ini membuat Inter Milan mengakhiri empat laga ujicoba pramusim terakhir mereka dengan tanpa sekalipun meraih kemenangan. Untuk rinciannya Inter Milan telah menelan tiga kekalahan dan meraih satu hasil imbang dan sebelum dibantai oleh Tottenham Hotspur ini terlebih dahulu Inter Milan dibekuk Bayern Munchen dengan skor 4-1 pada ajang International Champions Cup 2016.

Inter Milan sebenarnya bermain cukup baik pada babak pertama meskipun mereka sendiri tertinggal dengan skor 2-1 setelah gawang mereka dibobol oleh Harry Kane dan Erik Lamela. Tetapi yang terjadi kemudian Inter Milan dibuat tidak berkutik di babak kedua di mana Spurs mampu menguasai jalannya laga dengan menyarangkan empat gol tambahan.

“Tak ada seorang pun yang menyukai kekalahan terlebih lagi dengan skor 6-1. Tetapi di samping kekalahan ini, penampilan pada babak pertama sebenarnya cukup bagus,” kata Roberto Mancini seperti yang dikutip dari Goal.

“Sejak menit ke-50, kami membuat terlalu banyak kesalahan, dan hasil akhirnya menjadi bukti. Kalah memang tak pernah menyenangkan tetapi saya akan tetap lebih memilih bermain menghadapi tim kuat di laga ujicoba,” lanjut Mancini yang menolak memilih lawan yang levelnya berada di bawah timnya saat melakoni laga ujicoba ini. (Biang Bola)