Biang Bola : Madrid Enggan Remehkan Legia Warsawa
Zidane tidak setuju dengan penilaian orang-orang jika timnya akan mudah mengalahkan Legia Warsawa

Bolahero.com Biang bola datang lagi dengan berita menarik dari Real Madrid yang tidak ingin meremehkan Legia Warsawa yang akan menjadi lawan mereka. Pada matchday ketiga Liga Champions kedua tim ini dijadwalkan akan saling bertemu pada laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/16) dini hari WIB. Melihat perbandingan kualitas skuad yang dimiliki kedua tim wajar saja laga ini diibaratkan sebagai laga antara ‘raksasa’ menghadapi ‘liliput’.

Real Madrid sedang dalam kondisi terbaiknya setelah mereka meraih kemenangan telak 1-6 atas Real Betis pada laga lanjutan La Liga. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Los Blancos setelah mereka mencatatkan empat hasil imbang secara beruntun selain itu dukungan dari para suporter juga menyuntikkan motivasi besar bagi para pemain Madrid.

 Meski begitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin timnya menjadi besar kepala melihat perbedaan level dari lawan yang akan dihadapi nanti. Zidane justru memuji Legia Warsawa dengan menyebut mereka sebagai tim yang berada dalam level yang sama sebab kedua tim sama-sama tampil di kompetisi yang sama.

“Meskipun ada banyak orang yang mengatakan jika ada banyak sekali perbedaan di antara kedua tim tetapi kami bermain di kompetisi yang sama dan jika ada perbedaannya maka kami harus memperlihatkan hal tersebut di atas lapangan,” ucap Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kedua tim bermain di kompetisi yang sama jadi kami berada dalam level yang sama. Pertandingannya nanti akan 50:50 jadi kami mesti memulai laga dengan baik dan membuat mereka dalam kesulitan sejak menit awal,” timpal Zidane menambahkan.

“Jika kami bekerja keras kemudian fokus dan bermain dengan intensitas maka kami akan bisa mengubah pertandingan dengan kualitas yang kami miliki. Saat ini kami memiliki pertandingan yang lain, kompetisi yang lain, dan kami tak akan mengatakan kami akan mencetak banyak gol. Itu tidak terjadi dan kami harus bersiap dengan sebaik mungkin lalu meliat apa yang bakal terjadi besok,” pungkasnya. Sekian dari berita biang bola terkini seputar Liga Champions.